Share

Terima Cemooh saat Menangi F1 GP Italia 2022, Max Verstappen Tetap Santai

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 13 September 2022 06:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 37 2666186 terima-cemooh-saat-menangi-f1-gp-italia-2022-max-verstappen-tetap-santai-ggfflfNNG8.jpg Max Verstappen menangi balapan F1 GP Italia 2022 (Foto: Reuters)

MONZA - Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, menangi balapan F1 GP Italia 2022. Akan tetapi, kemenangan Verstappen itu diiringi cemoohan dari beberapa penggemar di Sirkuit Monza, Minggu 11 Septembere 2022, malam WIB.

Meski begitu, pembalap asal Belanda tersebut tidak ambil pusing. Dia justru fokus pada hasil balapan yang makin mendekatkan diri dengan gelar juara F1.

Max Verstappen (Foto: Reuters)

Balapan di Sirkuit Monza, Verstappen memulai balapan dari urutan ketujuh. Meski begitu, Verstappen tampil luar biasa hingga menjadi pemenang.

Yang menjadi perhatian, Verstappen mengunci kemenangan di belakang mobil safety car. Dianggap menang karena hadiah, Verstappen pun mendapatkan sorakan dari fans Scuderia Ferrari yang memenuhi sirkuit tersebut.

Verstappen pun menyadari, bahwa dirinya mendapatkan cemooh tersebut. Juara dunia 2021 itu menilai, cemooh sudah biasa terjadi ketika fans kecewa dengan hasil balapan tim idolanya yang tidak sesuai harapan.

“Itu terjadi, semua orang berbicara kepada saya tentang hal itu dengan cemoohan dan hal-hal lain, tetapi pada akhirnya saya di sini untuk mencoba dan memenangkan balapan yang telah kami lakukan," ujar Verstappen, dilansir dari Formula Nerds, Senin (12/9/2022).

Max Verstappen (Foto: Reuters)

“Beberapa orang tentu saja tidak bisa menghargai itu karena mereka adalah penggemar yang sangat bersemangat untuk tim yang berbeda. Itu adalah apa adanya,” imbuh pembalap berusia 24 tahun tersebut.

"Ini tidak akan merusak hari saya, saya hanya menikmati momen ini," pungkas pembalap berpaspor Belanda itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini