Share

Viral Video Viktor Axelsen Lawan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Siapa yang Menang?

Hakiki Tertiari , Jurnalis · Rabu 07 September 2022 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 40 2662635 viral-video-viktor-axelsen-lawan-marcus-gideon-kevin-sanjaya-siapa-yang-menang-20ftrxyuoD.jpg Viral video Viktor Axelsen lawan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (Foto: BWF)

VIRAL video Viktor Axelsen lawan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, siapa yang menang? Ya diketahui sebelumnya, jagad media sosial Twitter sempat dihebohkan video uji tanding antara Viktor Axelsen lawan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Hal itu diketahui melalui unggahan Viktor Axelsen dalam Twitter pribadinya, @ViktorAxelsen. Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark itu tampak bertanding dengan pasangan ganda putra nomor satu Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

 Viktor Axelsen

“Sparing yang cukup solid hari ini dengan Kevin dan @Marcus_F_Gideon,” tulis Viktor Axelsen sambil membubuhkan emoji tertawa dan hormat dalam cuitan Twitternya, Selasa 6 September 2022.

Meski hanya uji tanding, baik Viktor Axelsen maupun The Minions (julukan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya) cukup serius untuk saling mencetak poin. Beberapa kali Viktor Axelsen pun mampu meladeni perlawanan

Pebulu tangkis 28 tahun itu bahkan tampak tenang mengembalikan pukulan yang dilancarkan The Minions. Hanya saja dalam satu momen, Viktor Axelsen sempat kecolongan.

Momen itu terjadi ketika Viktor Axelsen mengembalikan pukulan Marcus Gideon di dekat area net. Bola tanggung itu langsung disambar Marcus Gideon menuju area Viktor Axelsen.

Jika dilihat dari video, bola yang masuk itu jadi poin untuk The Minions. Meski demikian, belum diketahui pasti berapa skor akhir dari pertandingan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebab, video tersebut hanya berdurasi 17 detik saja. Ketika Marcus Gideon berhasil mencuri poin, tidak ada lanjutan videonya. Hanya saja, jika dilihat dari cuplikan video, Marcus Gideon tampak semringah setelah berhasil mencuri poin dari Viktor Axelsen.

Viktor Axelsen

Di sisi lain, video tersebut juga mengundang beragam komentar dari para warganet. Adapula yang meminta Anthony Ginting untuk bermain bersama Lee Zii Jia (Malaysia) atau Loh Kean Yew (Singapura) untuk kalahkan Viktor Axelsen.

“besok ginting dicollab sama zii jia atau kean yew lah biar adil,” tulis salah satu netizen.

Terlepas dari itu semua, Viktor Axelsen memang jadi salah satu pebulu tangkis yang punya rekor mentereng. Ia berhasil menyabet turnamen bergengsi secara beruntun. Sebut saja ketika ia menyabet gelar Indonesia Masters, Indonesia Oepn, Malaysia Open, hingga BWF World Championship 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini