Share

Viktor Axelsen Latihan Bareng Marcus Gideon/Kevin Sukamuljo, Netizen Salah Fokus: Kakinya Aja Selebar Posisi Minions!

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 06 September 2022 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 40 2662251 viktor-axelsen-latihan-bareng-marcus-gideon-kevin-sukamuljo-netizen-salah-fokus-kakinya-aja-selebar-posisi-minions-oTAoA3uKdG.jpg Viktor Axelsen latihan bareng Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Twitter/@viktoraxelsen)

RAJA tunggal putra bulu tangkis dunia saat ini, Viktor Axelsen, latihan bareng ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Netizen pun dibuat salah fokus dalam latihan bersama yang dijalani para pemain bintang ini karena kagum melihat sosok Axelsen.

Momen latihan Viktor Axelsen dengan The Minions -julukan Marcus/Kevin- diketahui dalam unggahan Axelsen di Twitter pribadinya @ViktorAxelsen pada Selasa (6/9/2022). Namun, tidak diketahui pasti lokasi tempat mereka berlatih.

Viktor Axelsen latihan bareng Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Dalam video tersebut, tunggal putra ranking satu dunia itu terlijat meladeni serangan-serangan cepat dari Marcus/Kevin. Meski hanya sendiri, Axelsen tidak mudah kecolongan dari kerja sama maut ganda putra nomor satu Indonesia itu.

BACA JUGA: Reaksi Lucu Viktor Axelsen, Dicap Pebulu Tangkis dari Planet Lain karena Terlalu Kuat dan Sulit Dikalahkan

Berkali-kali Kevin memberikan smash keras ke arah forehand Axelsen, tapi selalu bisa dikembalikan. Shuttle cock menuju sisi lain tempat Marcus berdiri, kemudian juga disambut dengan smash kencang, namun Axelsen tetap tenang mengembalikannya.

BACA JUGA: Terhenti di 16 Besar Japan Open 2022, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Akan Evaluasi

Sampai akhirnya, Axelsen memberikan bola tanggung di depan net. Shuttle cock pun langsung saja disambar Kevin untuk mematikan langkah Axelsen.

“Sparing yang cukup solid hari ini dengan Kevin dan @Marcus_F_Gideon,” tulis Axelsen sambil membubuhkan emoji tertawa dan hormat.

Follow Berita Okezone di Google News

Unggahan itu pun ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang berharap ini menjadi awal kebangkitan dari Marcus/Kevin yang akhir-akhir ini sedang mengalami penurunan. Ada juga yang terheran-heran dengan kehebatan Axelsen.

“Bro jarak kakinya aja selebar posisi minions,” tulis akun @trashsyn.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

“Satu Viktor Axelsen setara dengan md (men double/ganda putra),” tulis akun @fvklion.

“Bismillah next turnamen Minnions jadi makhluk Mars,” tulis @nilun_

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini