Share

Angkat Bicara soal Isu Conor McGregor Duel Lawan Floyd Mayweather, Presiden UFC: Omong Kosong!

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2022 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 43 2637503 angkat-bicara-soal-isu-conor-mcgregor-duel-lawan-floyd-mayweather-presiden-ufc-omong-kosong-tj1aFNyXHt.jpg Conor McGregor saat bertarung. (Foto: Instagram/@thenotoriousmma)

LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White, angkat bicara soal rumor yang menyebut Conor McGregor bakal berduel melawan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather. Dana White secara tegas menepis isu ini dengan menyebutnya sebagai omong kosong belaka.

Menurut seorang sumber yang dilansir dari The Sun, Rabu (27/7/2022), McGregor hanya bersedia melakoni pertarungan tersebut melawan Mayweather secara resmi. Tentu saja, hal tersebut akan mempertaruhkan rekor keduanya.

Conor McGregor

BACA JUGA: Petarung UFC Asal Amerika Serikat Ini Tak Heran Jika Conor McGregor Segera Pensiun

“Connor hanya akan bertarung asalkan Floyd bersedia mempertaruhkan rekor profesionalnya. Jadi pertarungan tidak akan menjadi eksibisi, itu akan menjadi pertarungan resmi," ujar sumber tersebut.

BACA JUGA: Conor McGregor Bukan Hanya Rindu UFC, Ingin Kembali Bertinju Lagi

Bahkan, sumber tersebut mengatakan pertarungan antara keduanya akan segera terealisasikan. Pasalnya, McGregor dan Mayweather disebut telah menyetujui kesepakatan untuk bisa bertarung.

“Kesepakatan sudah sangat dekat untuk dilakukan. Persyaratan pribadi telah disepakati kedua belah pihak," pungkasnya.

Namun, Dana White sama sekali tidak percaya dengan hal tersebut. Dirinya meyakini pertarungan tersebut hanya sebuah omong kosong pihak tertentu saja yang tidak bertanggung jawab.

Floyd Mayweather

“Omong kosong, orang-orang itu semua hanya berbicara di media sosial. Daily Mirror atau apa pun namanya tabloid itu penuh dengan omong kosong," ucap Dana White.

Hingga kini, McGregor pun belum menunjukkan tanda-tanda untuk kembali bertarung usai kekalahannya dari Dustin Poirier, Juli 2021. Pasalnya, McGregor yang kalah dalam pertarungan itu harus mengalami patah kaki yang cukup serius.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini