Share

Petarung UFC Asal Amerika Serikat Ini Tak Heran Jika Conor McGregor Segera Pensiun

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 43 2619338 petarung-ufc-asal-amerika-serikat-ini-tak-heran-jika-conor-mcgregor-segera-pensiun-izS5y6BgTV.jpg Conor McGregor, petarung UFC asal Irlandia (Foto: Reuters)

PETARUNG UFC asal Amerika Serikat, Max Holloway tak heran jika petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor pensiun dari ring UFC. Bahkan, petarung 30 tahun itu menyebutkan Conor McGregor tidak perlu kembali ke arena UFC lagi nantinya.

Sebagaiamana diketahui, nama Conor McGregor merupakan salah satu petarung senior di kancah UFC. Pria 33 tahun itu sudah langganan menjadi juara di ring UFC.

Max Holloway

(Max Holloway tak heran jika Conor McGregor pensiun)

Hingga saat ini Conor McGregor merupakan salah satu petarung yang cukup disegani di dunia. Dari 28 pertarungan yang telah dilakoni, ia diketahui sudah berhasil mencatat 22 kemenangan.

Namun, pada pertarungan triloginya saat menghadapi Dustin Poirier tahun lalu, Conor McGregor harus mengalami patah kaki dan tidak bisa melanjutkan pertarungan. Hingga kini, Conor McGregor pun belum menunjukan tanda-tanda dirinya akan segera kembali.

Max Holloway juga tidak pernah mendengar komitmen Conor McGregor untuk kembali bertarung setelah insidennya tersebut. Max Holloway merasa bahwa sudah seharusnya Conor McGregor memutuskan untuk pensiun.

“Dengan semua pembicaraan Conor ini dan mengatakan apapun, dia tidak pernah berkomitmen untuk kembali," ungkap Max Holloway dilansir dari BJPENN

“Dia pun tidak pernah sekalipun mengatakan akan kembali. Memang seharusnya begitu, dia tidak seharusnya (kembali)," imbuh petarung kelahiran Hawaii tersebut.

Conor McGregor

Selain itu, Max Holloway merasa Conor McGregor sudah memiliki banyak hal semenjak berkarier di dunia UFC. Dirinya pun menyebut akan mendukung apapun keputusan Conor McGregor kedepannya.

“Conor adalah apa yang semua orang inginkan. Semua orang ingin masuk ke dalam game pertarungan ini, menghasilkan uang, dan kemudian menyelamatkan ayam Anda," sambung Holloway.

"Saya bahkan tidak akan menyalahkannya jika dia tidak ingin kembali. Jika Anda ingin kembali, itu adalah sisi kompetitifnya yang langsung melakukannya. Kita lihat saja apa yang terjadi. Segala hormat untuknya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini