Share

5 Pevoli Supercantik Indonesia yang Curi Hati Kaum Adam, Nomor 1 Mama Muda

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 43 2620638 5-pevoli-supercantik-indonesia-yang-curi-hati-kaum-adam-nomor-1-mama-muda-10rIuB5Ept.jpg Yolla Yuliana jadi pevoli cantik Indonesia. (Foto: Instagram/@yollayuliana1515)

5 pevoli supercantik Indonesia yang curi hati kaum adam menarik dikulik. Sebab, paras menawan mereka membuat sosoknya terlihat makin sempurna lantaran juga punya bakat gemilang dalam dunia voli.

Siapa saja pevoli tersebut? Berikut 5 pevoli supercantik Indonesia yang curi hati kaum adam, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

BACA JUGA: Profil Zehra Gunes, Pevoli Turki yang Cantiknya Bagaikan Bidadari!

BACA JUGA: 5 Foto Cantik Sabina Altynbekova Gunakan Dress, Nomor 1 Gandeng Pria Tersayang

 

5. Nurlaili Kusuma

Nurlaili Kusuma

Di urutan kelima, ada nama Nurlaili Kusuma. Pevoli cantik berusia 18 tahun ini membela Jakarta Elektrik PLN ini pada gelaran Proliga 2022.

Penampilannya pun jadi sorotan karena Nurlaili Kusuma punya paras yang sangat cantik nan menawan. Saking menawannya, dia sampai memikat hati sesama atlet. Diketahui, pevoli cantik dari Bandung ini merupakan kekasih dari pesepakbola muda yang dipanggil membela Timnas Indonesia U-19, Aji Kusuma.

4. Wilda Nurfadhilah

Wilda Nurfadhilah

Lalu, ada Wilda Nurfadhilah. Pevoli cantik yang satu ini juga punya prestasi yang sangat gemilang. Hal ini dibuktikan dari kesuksesannya membawa Timnas Voli Putri Indonesia meraih meraih beragam prestasi.

Salah satunya terjadi di SEA Games 2021. Diketahui, Wilda membantu Timnas Voli Putri Indonesia meraih medali perunggu.

3. Berllian Marsheilla

Berllian Marsheilla

Di urutan ketiga, ada Berllian Marsheilla. Pevoli cantik ini membela Jakarta Pertamina Fastron di Proliga 2022. Kecantikan Berllian Marsheilla juga sudah tak perlu diragukan lagi karena dia juga sudah memikat hati sesama atlet voli.

Berllian Marsheilla diketahui menjalin asmara dengan Dimas Saputra. Kisah asmara mereka bahkan sudah berlanjut ke jenjang pernikahan.

2. Shella Bernadetha

Shella Bernadetha

Lalu, ada Shella Bernadetha. Dia membela klub Bandung Bank BJB Tandamata di Proliga 2022. Soal bakat Shella Bernadetha, hal ini sudah tak perlu diragukan lagi karena Shella Bernadetha bahkan menjadi pemain langganan Timnas Voli Putri Indonesia.

Soal kecantikan, pemain spesialis middle-bloker ini sudah memiliki banyak penggemar. Pesepakbola Timnas Indonesia, Bagus Kahfi, bahkan sampat dibuat jatuh hati kepadanya sehingga kini mereka dikabarkan menjalin asmara.

1. Yolla Yuliana

Yolla Yuliana

Terakhir, ada Yolla Yuliana. Pevoli cantik ini juga membela Bandung Bank BJB Tandamata pada Proliga 2022. Dia punya banyak idola karena parasnya yang memang cantik jelita dan juga punya bakat gemilang.

Dengan postur tubuhnya yang tinggi, Yolla dikenal memiliki kemampuan spike yang kencang. Dia juga hebat dalam menghentikan pukulan bola lawan di depan net.

Yolla Yuliana pun dikenal sebagai mama muda. Ia memiliki buah hati bernama Rumi yang saat ini berusia tiga tahun.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini