Share

Fabio Quartararo Ungkap Hasratnya untuk Menang Lagi di MotoGP Italia 2022

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2022 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 38 2600471 fabio-quartararo-ungkap-hasratnya-untuk-menang-lagi-di-motogp-italia-2022-u5wGTs36SR.jpg Fabio Quartararo ingin menangi MotoGP Italia 2022 (Foto: MotoGP)

SAN PIERO - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengincar kemenangan di MotoGP Italia 2022. Bagaimana tidak, pada musim lalu, dia yang tercepat di Sirkuit Mugello.

Oleh sebab itu, Quartararo pun berharap dapat kembali meraih kemenangan di MotoGP Italia 2022. Apalagi, dia butuh tambahan banyak poin untuk tetap di posisi pertama klasemen sementara MotoGP 2022.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Quartararo telah mengoleksi 102 poin. Dia hanya unggul empat angka atas pesaing terdekatnya, Aleix Espargaro (Aprilia Racing).

“Setelah libur selama sepekan, kami akan balapan di Mugello. Saya sangat suka lintasan ini. Tahun lalu, saya meraih kemenangan dan balapannya menyenangkan,” kata Quartararo di laman resmi Yamaha, Kamis (26/5/2022).

Pembalap asal Prancis itu menyebut, ada beberapa faktor yang membuatnya makin ingin meraih kemenangan. Salah satunya adalah markas operasional tim pabrikan Yamaha yang berbasis di Italia.

Selain itu, motivasi Quartararo bertambah karena akan ada banyak penggemar yang membanjiri Sirkuit mugello. Maklum, tahun lalu memang tidak ada penonton akibat pandemi covid-19.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

“Balapan ini seperti menjadi rumah bagi tim saya. Pada akhir pekan ini, balapan di sirkuit ini akan terasa lebih baik karena akan ada penggemar yang datang menyaksikan,” ujarnya

“Saya akan mencoba untuk kembali menang. Seperti biasa, saya akan mencoba dan memberikan 100 persen,” pungkas pembalap berjuluk El Diablo itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini