Share

Usai Kalah dari Charles Oliveira di UFC 274, Justin Gaethje Dapat Hinaan dari Conor McGregor

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 09 Mei 2022 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 43 2591164 usai-kalah-dari-charles-oliveira-di-ufc-274-justin-gaethje-dapat-hinaan-dari-conor-mcgregor-n6DqAeDz7T.jpg Justin Gaethje menyerah dari Charles Oliveira di UFC 274 (Foto: Mirror)

PEGULAT Amerika Serikat, Justin Gaethje mendapat hinaan dari petarung senior Conor McGregor. Hal itu didapat setelah Justin Gaethje menelan kekalahan dari Charles Oliveira di ring UFC 274.

Sebagaimana diketahui, pertandingan Justin Gaethje vs Charles Oliveira berlangsung pada Minggu, 8 Mei 2022. Setelah mencoba menunjukan kemampuan terbaiknya, Justin Gaethje harus takluk dari Oliveira dalam waktu 3 menit 22 detik.

Conor McGregor

Hal itu pun memancing komentar pedas dari Conor McGregor. Petarung UFC asal Irlandia itu menilai bahwa Justin Gaethje tampil sangat buruk di pertandingan tersebut. Ia bahkan menghina Justin Gaethje usai pertarungan itu.

"Gaethje seorang yang payah! Ia tak bisa bertarung di arena," ungkap Conor McGregor dilansir dari Mirror, Senin (9/5/2022).

"Dia sangat bodoh! Manajernya juga pun sangat payah,” timpal petarung 33 tahun tersebut.

Justin Gaethje pun tidak mau ambil pusing dengan hinaan yang dilontarkan Conor McGregor. Ia hanya ingin untuk fokus mempersiapkan dirinya pertarungan selanjutnya, agar bisa tapil lebih baik dan mendulang kemenangan di laga selanjutnya.

"Saya tidak akan melihat ke belakang. Pada akhirnya saya akan menjadi juara dan siapa pun yang berikutnya akan menjadi yang berikutnya," balas Justin Gaethje.

Conor McGregor

"Saya hanya harus terus mempersiapkan diri, tetap makan dengan benar, tetap mengisolasi diri, mengambil semua gangguan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini