Share

Pramudya Kusumawardana Digosipkan Dekat dengan Chiharu Shida, Netizen: Semoga Jadian

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2022 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 40 2588777 pramudya-kusumawardana-digosipkan-dekat-dengan-chiharu-shida-netizen-semoga-jadian-Aq4xAyGhrf.jpg Pramudya Kusumawardana digosipkan dekat dengan Chiharu Shida (Foto: Twitter/@INABadminton)

MANILA – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana, sedang ramai diperbincangkan oleh netizen. Pasalnya, Pramudya digosipkan tengah dekat dengan pebulu tangkis ganda putri Jepang, Chiharu Shida.

Kabar tersebut beredar melalui akun tiktok @pbsipssifans, Selasa (3/5/2022). Dalam video yang diunggah, terlihat Pram sedang berfoto bersama Shida.

Pramudya Kusumawardana dan Chiharu Shida (Foto:TikTok)

Dalam video tersebut juga bertuliskan ‘Ada Couple Prada’ yang merupakan singkatan dari Pramudya dan Shida. Tak sampai disitu saja, terlihat juga hasil tangkapan layar dari akun instagram Shida.

Tangkapan layar itu memperlihatkan kalau dua pemain ini saling berbalas pesan di kolom komentar. Awalnya, Pramudya memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Shida. Kemudian, Shida mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan selamat kepada Pramudya atas pencapaiannya di Badminton Asia Championship 2022 yang digelar di Manila, Filipina.

Sontak, unggahan tersebut langsung membuat netizen Indonesia heboh. Mereka pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan TikTok itu dengan ungkapan yang beragam.

Ada netizen yang berharap kalau mereka berdua benar menjalin hubungan. Ada pula yang tidak menerima jika mereka memiliki berhubungan.

“Semoga jadian ya,” tulis akun tiktok @azkiamaulida18.

“Aku mendukungmu Pram. Kalau banyak saingan, aku bantu jadi tameng,” @raib1.

“Kok saya ngga terima ya,” tulis akun @jgnpalapo.

Chiharu Shida (Foto: Instagram)

Sekadar informasi, Pramudya dan tandemnya yakni Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan keluar sebagai juara di Badminton Asia Championship 2022. Pasangan muda Indonesia itu juara usai mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dalam dua gim langsung dengan skor 23-21 dan 21-10.

Sementara itu, nasib berbeda diterima Shida bersama tandemnya, yakni Nami Matsuyama. Langkah mereka terhenti di perempatfinal setelah kalah dari pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan yang akhirnya menjadi juara Badminton Asia Championship 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini