Share

Si Cantik Maria Sharapova Sampaikan Kabar Gembira, Umumkan Kehamilan Anak Pertama di Hari Ulang Tahunnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 40 2582941 si-cantik-maria-sharapova-sampaikan-kabar-gembira-umumkan-kehamilan-anak-pertama-di-hari-ulang-tahunnya-xCw3BjFbZ0.jpg Maria Sharapova umumkan kehamilan pertama. (Foto: Reuters)

KABAR gembira datang dari mantan petenis putri nomor satu dunia, Maria Sharapova. Eks petenis cantik ini mengumumkan bahwa kini sedang mengandung anak pertamanya, buah cintanya bersama sang tunangan, Alexander Gilkes.

Kabar ini disampaikan Maria Sharapova lewat unggahannya di Instagram. Dia mengunggah foto yang menunjukkan baby bump-nya.

Maria Sharapova

Foto ini diambil kala Maria Sharapova tengah berada di pantai. Mengenakan atasan mini dan celana panjang, Maria Sharapova begitu bahagia menyamapaikan kabar kehamilannya ini.

BACA JUGA: 10 Petenis Berpendapatan Tertinggi dari Hadiah Turnamen, Nomor 1 Tembus Rp2,1 Triliun

โ€œAwal yang berharga!!! Makan kue ulang tahun untuk dua orang selalu menjadi keahlianku,โ€ tulis Maria Sharapova dalam unggahannya di Instagram, @mariasharapova.

BACA JUGA: 5 Atlet Cantik yang Miliki Prestasi Mendunia, Nomor 1 Pantas Jadi Model

Sontak, Maria Sharapova langsung kebanjiran ucapan selamat di media sosial. Dia mendapat banyak doa pula agar dirinya dan kandungannya bisa selalu sehat.

Kabar ini menjadi lebih membahagiakan karena disampaikan Maria Sharapova di hari ulang tahunnya. Diketahui, dia berulang tahun ke-35 ada 19 April.

โ€œOh, Maria! Saya turut berbahagia! Ini adalah berita yang luar biasa. Selamat untuk Anda dan Alex! Semua doa yang terbaik untuk kalian bertiga!โ€ tulis salah satu pengikut Maria Sharapova di Instagram.

โ€œOh wow selamat! Selamat ulang tahun juga,โ€ tulis akun lainnya.

Maria Sharapova

Maria Sharapova sendiri kini sudah meninggalkan dunia tenis. Dia sudah pensiun sebagai petenis profesional pada 2020. Dia memilih pensiun karena sudah kehilangan gairah untuk berkompetisi.

Saat masih menjadi petenis profesional, Maria Sharapova sukses mengukir prestasi manis. Salah satunya adalah menjuarai Wimbledon 2004 pada usia 17 tahun! Tak ayal, perempuan cantik asal Rusia ini itu pernah digadang-gadang sebagai ratu tenis.

โ€œSaya sadar bahwa saya hanya show off saja, tetapi bukan sebagai petenis. Sekarang, saya sudah mulai kehilangan gairah terhadap kompetisi,โ€ ujar Maria Sharapova dalam sebuah wawancara, dikutip dari Tennis World USA.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini