Share

Logan Paul Siap Tantang Paddy Pimblett di Ring UFC

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Sabtu 09 April 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 43 2575907 logan-paul-siap-tantang-paddy-pimblett-di-ring-ufc-3MYKPZNu3i.jpg Loga Paul siap tantang Paddy Pimblett di ring UFC (Foto: Instagram/Logan Paul)

SEORANG Youtuber asal Amerika Serikat, Logan Paul siap bertarung ke ring UFC. Pria yang juga menekuni dunia tinju itu siap menantang Paddy Pimblett di ring UFC. Menurutnya, Paddy Pimblett merupakan lawan yang pas ia lawan di ring UFC.

Sebagaimana diketahui, Logan Paul ingin terus melebarkan sayapnya di dunia tarung profesional. Setelah bertarung di ajang WrestleMania dan juga melakukan pertarungan eksebisi dengan Floyd Mayweather, kini dia membuka kemungkinan untuk berkompetisi di UFC.

Logan Paul

Pria 27 tahun itu pun mengungkapkan ingin melawan Pimblett untuk debutnya di UFC nanti. Sebagai informasi, Pimblett merupakan bintang baru di UFC setelah menjalani debut menakjubkan tahun lalu dengan mengalahkan Luigi Vendramini.

“Saya menemukan siapa yang ingin saya lawan jika saya melakukan pertandingan UFC: Paddy the Baddy,” kata Paul dilansir dari SportBible.

Lebih lanjut, Logan Paul menjelaskan alasannya memilih Pimblett sebagai lawannya di ring UFC. Menurutnya, calon lawannya itu merupakan seorang petarung yang memiliki banyak penggemar. Jika ia berhasil menang lawan Pimblett, bukan tak mungkin ia bakal mendapat sorotan lebih.

"Dana White (Presiden UFC) bertanya kepada saya siapa yang ingin saya lawan dan saya tidak memikirkan siapa pun, dan sekarang saya melihatnya dan saya seperti, 'oke, jika saya harus melakukan pertarungan UFC, itu harus dengan seseorang yang bisa menjual tiket,” jelas pria kelahiran Ohio itu. 

"Paddy bisa menjual, kami telah melihat bagaimana dia bisa mengaktifkan keramaian, dan dia masih relatif baru, dia muda, dia menghibur. Saya hanya berpikir para penggemar akan memakan omong kosong itu,” timpalnya.

Logan Paul

(Logan Paul di ring tinju)

Kendati demikian, pertarungan Logan Paul dan Pimblett tampaknya akan sulit terjadi. Sebab, keduanya memiliki berat badan berbeda. Sang bintang anyar UFC berkompetisi di kelas ringan. Ia punya bobot 70,3 kilogram. Sedangkan Logan Paul memiliki berat 90,71 kilogram.

Akan tetapi, Logan Paul mengatakan bahwa pertarungannya dengan Pimblett tetap mungkin digelar. Sebab menurutnya, calon lawannya itu bisa menaikkan berat badannya di musim liburan.

"Saya pikir di luar musim, dia bisa naik sekitar 25 pon. Jadi, dia bisa mendapatkan hingga 185 dan saya bisa turun ke 185 dan mungkin melakukan pertandingan UFC,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini