Share

Tak Kunjung Bayar Logan Paul, Jake Paul Sebut Floyd Mayweather Jr Kehabisan Uang

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2022 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 43 2545301 tak-kunjung-bayar-logan-paul-jake-paul-sebut-floyd-mayweather-jr-kehabisan-uang-O3UgZRpyRp.jpg Perseteruan Logan Paul vs Floyd Mayweather Jr berlanjut (Foto: Twitter/Logan Paul)

NAMA petinju dunia, Floyd Mayweather Jr, kembali terseret oleh Paul bersaudara. Kali ini soal kompensasi uang duel tinju antara Logan Paul melawan Floyd Mayweather Jr yang digelar Juni 2021.

Atas dasar itu, Jake Paul yang notabene salah satu petinju Amerika Serikat turut buka suara mengenai kompensasi uang untuk saudaranya, Logan Paul.

Logan Paul

Sebagaimana diketahui, Logan Paul pernah menghadapi Flyod Mayweather Jr di ring tinju dalam laga eksibisi Juni lalu. Pertarungan itu pun menjadi banyak sorotan. Jake Paul menyebut Flyod Mayweather Jr mendapatkan banyak keuntungan dari situ.

Namun, bayaran itu tak kunjung cair sampai pergantian tahun 2022. “Dia (Flyod Mayweather, red) benar-benar belum membayar Logan,” ucap Jake Paul dalam wawancaranya dengan Mirror.co.uk yang dilansir dari Bjpenn, Kamis (10/2/2022).

Lebih lanjut, Jake Paul menyebutkan ada gugatan yang dilayangkan pihaknya kepada Flyod Mayweather Jr sekitar dua minggu lalu. Dari gugatan itu Jake Paul mengetahui petinju berusia 44 tahun itu tidak memiliki uang.

“Dia tidak memiliki cukup uang untuk membayar Logan Paul,” Jake Paul.

Padahal, secara perjanjian sudah tertera jelas, baik secara hukum maupun di belakang layar. Menurut Jake Paul, tak kunjung cairnya uang kompensasi merupakan hal memalukan bagi seorang Floyd ‘Money’ Mayweather.

“Mereka menekan perjanjian baik secara hukum maupun di belakang layar. Tetapi memalukan bagi Floyd 'Money' Mayweather karena tidak punya cukup uang untuk membayar saudara saya,” jelasnya.

Floyd Mayweather

Untuk diketahui, eksibisi antara Logan Paul versus Floyrd Mayweather Jr berlangsung pada 6 Juni 2021 di Hard Rock Stadium, Florida, Amerika Serikat. Jauh sebelumnya, kedua petinju ini sudah membuat kesepakatan pada 6 Desember 2020 untuk menggelar eksibisi pada 20 Februari 2021.

Hanya saja itu urung terlaksana dan ditunda sampai 6 Juni 2021. Di laga itu, Logan Paul bermain lebih impresif ketimbang Floyd Mayweather. Hanya saja, eksibisi itu pun dinyatakan berakhir imbang.

Sekadar informasi, Logan Paul merupakan Youtuber dengan 23 juta pengikut di kanalnya. Namun, pria 26 tahun itu juga gemar bertinju.

Sementara itu, Floyd Mayweather adalah mantan petinju profesional yang berasal dari Michigan, Amerika Serikat. Namanya dikenal karena berhasil membawa pulang perunggu cabang olahraga tinju kelas bulu di Olimipiade Atlanta 1996.

Ia juga tak terkalahkan dalam 50 pertandingan tinju profesional. Hebatnya, semua pertandingan itu atau 50 laga di atas diselesaikan Mayweather Jr dengan kemenangan.

(hth)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini