Share

Bermain Menyerang, Pebiliar Angeline Ticoalu Menang Dua Set Langsung

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2022 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 43 2570849 bermain-menyerang-pebiliar-angeline-ticoalu-menang-dua-set-langsung-LeiB1VoGNq.jpeg Pebiliar asal Indonesia, Angeline Ticoalu. (Foto: Istimewa)

LAS VEGAS - Pebiliar wanita asal Indonesia, Angeline Ticoalu berhasil menang melawan atlet asal tuan rumah Jeannie Seaver, dalam pertandingan pertamanya di kompetisi Predator US Pro Biliar Series, yang dilangsungkan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Tampil lebih menyerang membuat Angel menorehkan kemenangan 2 set langsung, dengan skor 4-2 dan 4-2. Sementara Jeannie bermain lebih menunggu kesalahan yang dibuat oleh Angel.

Angeline Ticoalu

Namun hal itu gagal dimanfaatkan dengan baik olehnya. Seperti yang sampaikan oleh Coach Dino yang mendampingi Angel selama pertandingan.

"Angel tampil lebih menyerang, sementara lawannya cenderung bermain menunggu kesalahan dari Angel", kata Dino, Kamis (31/3/2022).

Sementara itu, untuk seluruh peserta memang masih mencoba menyesuaikan diri dengan meja dan bola yang baru. Sehingga Dino menungkapkan belum melihat karakter Angel yang sesungguhnya di pertandingan pertama yang disajikan Angel.

"Seluruh peserta terlihat masih menyesuaikan diri dengan meja dan bola yang baru, termasuk Angel. Sehingga Angel belum menunjukan kemampuan yang maksimal", imbuh Dino.

Angeline Ticoalu

Berkat kemenangan tersebut, Angel akan dipertemukan oleh atlet yang juga berasal dari negara tuan rumah Nicole Keeney, yang akan dilangsungkan pada Kamis, 31 Maret 2021 waktu setempat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini