Share

Bukan Jorge Masvidal, Kamaru Usman Jagokan Colby Covington di UFC 272

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 06 Maret 2022 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 05 43 2556976 bukan-jorge-masvidal-kamaru-usman-jagokan-colby-covington-di-ufc-272-a4llQLHYyL.jpg Kamaru Usman tidak menjagokan Jorge Masvidal di UFC 272 (Foto: MMA Mania)

LAS VEGAS โ€“ Juara UFC kelas welter, Kamaru Usman, tidak mejagokan Jorge Masvidal di UFC 272. Usman menilai Colby Covington akan mengalahkan Masvidal.

Duel Covington kontra Masvidal akan berlangsung di T-Mobile Arena, Amerika Serikat, Sabtu 5 Maret 2022 malam waktu setempat, atau Minggu (6/3/2022) pagi WIB. Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung sangat sengit.

Colby Covington (Foto: Reuters)

Pasalnya, kedua petarung merupakan mantan sahabat. Terlebih, pemenang pertarungan tersebut akan berhadapan dengan Usman untuk memperebutkan sabuk juara kelas welter.

Jelang pertarungan itu, Usman turut memberikan prediksi mengenai calon lawan. Menurutnya, Covington lebih diunggulkan lantaran memiliki banyak kelebihan ketimbang Masvidal.

โ€œSaya pikir ini pertarungan yang luar biasa. Saya pikir kedua pria itu terampil dan keduanya saling mengenal. Saya hanya berpikir Colby (Covington) memiliki sedikit lebih banyak alat untuk bisa menang,โ€ kata Usman, dilansir dari Lowkick MMA, Minggu (6/3/2022).

โ€œDia (Covington) memiliki keunggulan gulat. Dia memilikinya, saya akan mengatakan, keunggulan cardio dan pukulannya tidak terlalu buruk,โ€ sambungnya.

Kamaru Usman (Foto: Twitter/@USMAN84kg)

โ€œTentu saja, keuntungan kecepatan akan saya berikan kepada Masvidal, tetapi menurut saya, Colby memiliki lebih banyak cara untuk menang daripada Masvidal,โ€ tambahnya yakin.

Sementara itu, Usman sudah berpengalaman menghadapi kedua petarung tersebut. Petarung berusia 34 tahun asal Nigeria itu pernah mengalahkan Covington dan Masvidal. Jadi, Usman mengenal gaya bertarung mereka yang akan menjadi modal berharga saat melawan salah satunya nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini