Share

Kondisi Mulai Membaik, Conor McGregor Berencana Balik ke UFC di Pertengahan 2022

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 26 Februari 2022 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 26 43 2553437 kondisi-mulai-membaik-conor-mcgregor-berencana-balik-ke-ufc-di-pertengahan-2022-7mHjtJySAG.jpg Petarung UFC, Conor McGregor. (Foto: Instagram/thenotoriousmma)

LAS VEGAS Conor McGregor dikabarkan siap untuk kembali bertarung di atas oktagon pada pertengahan 2022 ini. Petarung asal Irlandia itu merasa sudah mampu bertarung dan siap melawan siapa pun lawannya di ajang UFC tersebut.

Sebagaimana diketahui, McGregor merupakan mantan jawara divisi kelas bulu dan ringan. Saat ini, ia masih belum kembali bertarung di UFC lantaran masih dalam masa pemulihan akibat cedera serius yang dideritanya.

Ya, McGregor terakhir kali bertarung di oktagon saat berhadapan dengan Dustin Poirier pada Juli 2021. Kala itu, ia mengalami patah engkel kaki dan harus menghentikan pertarungan dengan Poirier.

Conor McGregor vs Dustin Poirier

Kini, pemulihan cedera The Notorious -julukan McGregor- semakin membaik. Dalam beberapa kesempatan, tubuhnya juga terlihat semakin besar dan menunjukkan perkembangan yang signifikan sebelum kembali ke oktagon.

McGregor pun mengisyaratkan akan kembali pada musim gugur atau musim panas pertengahan tahun ini. Ia belum bisa memastikan, akan tetapi bulan Juli 2022 akan terasa tepat baginya untuk kembali ke UFC.

“Juli (2022) sepertinya oke buat saya, saya tidak bisa bilang terlalu dini, tapi kalau sparring bisa April, Mei, Juni, Juli. Saya bisa menampar kepala sebagian besar orang-orang ini pada akhir April, Anda tahu apa yang saya katakan,” ujar McGregor dilansir dari BJ PENN, Sabtu (26/2/2022).

Lebih lanjut, McGregor juga membuka peluang untuk bertarung dengan siapapun, termasuk Charles Oliviera yang saat ini memegang gelar kelas ringan. Terlepas dari perebutan gelar atau tidak, The Notorious mengatakan para petarung dan penggemar harus memberinya rasa hormat.

Conor McGregor

“Sudah waktunya olahraga ini memberi saya rasa hormat untuk gaya bertarung saya yang berbeda, tembakan saya ke bawah, tembakan saya ke atas. Orang-orang akan memberi saya rasa hormat saya,” tambahnya.

Menarik tentunya melihat McGregor sudah bersiap kembali untuk bertarung. McGregor dikenal sebaga petarung yang dapat membuat pertarungannya menjadi mahal karena tingkahnya yang berbeda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini