Share

Seru! Tonton Semua Seri Balap Mobil Listrik Formula E 2022, Live di Vision+ TV

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 43 2539093 seru-tonton-semua-seri-balap-mobil-listrik-formula-e-2022-live-di-vision-tv-2AfuRIEO0c.jpg Formula E 2022 dapat disaksikan di Vision+ TV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Kejuaraan Balap Mobil Listrik Formula E 2022 resmi dimulai hari ini, tanggal 28 Januari 2022 hingga 14 Agustus 2022 mendatang. Kejuaraan bergengsi ini sudah menjadi pembicaraan sejak tahun lalu karena salah satu seri nya akan diadakan di Jakarta.

Secara keseluruhan, kejuaraan akan diadakan di 10 kota dari berbagai Negara di antaranya Diriyah (Arab Saudi), Mexico City (Mexico), Roma (Italia), Monte Carlo (Monako), Berlin (Jerman), Jakarta (Indonesia), Vancouver (Kanada), New York City (Amerika Serikat), London (Inggris), dan Seoul (Korea Selatan).

Formula E

Sebagai tuan rumah keenam, Jakarta akan menjadi tempat kejuaraan Formula E pada bulan Juni 2022 mendatang yang juga bertajuk 2022 Jakarta E-Prix. Lokasi yang digunakan adalah sirkuit khusus yang sedang dibangun di Ancol.

Formula E musim ke-8 ini akan diisi dengan 16 seri balapan, dan pembukaannya dilakukan di Diriyah, Arab Saudi, pada hari ini dan sudah dapat ditonton secara live di Vision+ TV.

“Merupakan suatu kehormatan bagi Vision+ TV untuk menyediakan tayangan live dari Formula E tahun ini, terlebih karena Jakarta juga akan menjadi tuan rumah. Sebagai salah satu pertandingan olahraga yang paling terkenal, kami berharap bahwa masyarakat bisa menikmati Formula E FIA 2021-22 secara langsung,” ujar Managing Director Vision+ TV, Clarissa Tanoesoedibjo.

Bagi yang belum memiliki Vision+ TV di rumah, Anda dapat membelinya di berbagai official store e-commerce atau bisa mengunjungi www.visionplustv.id. Dengan harga dibanderol mulai dari Rp690.000, Anda akan mendapatkan gratis Vision+ Premium hingga 12 Bulan, serta bisa nonton gratis berbagai channel TV lokal dan Internasional di aplikasi Vision+.

Tunggu apalagi, segera kunjungi www.visionplustv.id atau info lebih lanjut bisa ikuti akun sosial media Vision+ TV @visionplustv.id (Facebook, Instagram, Tiktok) dan @visionplustvid untuk Twitter.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere! #VisionPlus #FormulaE

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini