Share

Hari Pertama, 4 Atlet Tereliminasi Seleknas POBSI

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 43 2530442 hari-pertama-4-atlet-tereliminasi-seleknas-pobsi-rcHjZwJjci.jpeg POBSI gelar seleknas untuk persiapan SEA Games 2021. (Foto: PB POBSI)

SELEKSI Nasional (Seleknas) hari pertama yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) untuk persiapan SEA Games 2021 telah rampung diselenggarakan kemarin (10 Januari 2022)

Seluruh Disiplin telah dipertandingkan pada hari pertama, namun hanya Disiplin Pool Putra yang telah mengeliminasi 4 atlet yang mewakili daerahnya masing-masing, karena pada game level 10 Pool, hanya meloloskan 16 peringkat terbaik dari 20 peserta di Grup B untuk menuju babak selanjutnya.

Berbeda dengan Pool Putra, Disiplin Snooker, English Biliar dan Carom belum ada atlet yg tereliminir, dan akan melanjutkan pertandingan di hari selanjutnya.

Baca Juga: Buka Seleknas, PB POBSI Mau Indonesia Bawa Pulang 2 Medali Emas di SEA Games 2021

Biliar. (Foto: POBSI)

Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, Fadil Nasution mengatakan semua Disiplin telah dipertandingkan, namun hanya dari Disiplin Pool putra yang telah mengeliminasi 4 atlet, sedangkan untuk Disiplin yang lain belum ada yang tereliminir.

"Di hari kedua akan ada perebutan kuota antara Gebby dan Dhendy pada partai penentuan, setelah pertandingan pertama imbang dengan skor 1-1," katanya.

Antara Gebby Adi Wibawa Putra adalah atlet satu-satunya yang mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) , sementara Dhendy Kristianto merupakan salah satu perwakilan dari Jawa Barat.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini