Share

Perang Kata-Kata dengan Bos UFC, Youtuber Jake Paul: Ayo Tes Steroid Kapan pun!

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 43 2528442 perang-kata-kata-dengan-bos-ufc-yotuber-jake-paul-ayo-tes-steroid-kapan-pun-AYyttj7Kqw.jpg Jake Paul tidak takut untuk melakukan tes steroid kapan pun (Foto: Instagram/@jakepaul)

CLEVELAND – Youtuber yang merambah dunia tinju, Jake Paul, terlibat perang kata-kata dengan Presiden UFC, Dana White. Jake Paul berani dites steroid kapan pun untuk membungkam komentar Dana.

Youtuber dengan 20 juta subscriber itu sedang berseteru dengan Bos UFC tersebut. Hal itu karena Jake Paul terus menantang petarung-petarung UFC untuk berduel di atas ring tinju.

Jake Paul (Foto: Instagram/@jakepaul)

Selain itu, Jake Paul juga menyinggung soal pendapatan para petarung UFC yang dinilainya kecil. Karena beragam komentarnya, Dana pun kesal dan terpancing masuk dalam perseteruan. Bos UFC itu pun menantang Jake Paul untuk melakukan tes steroid secara acak tanpa dijadwalkan.

Perseteruan itu melebar kemana-mana. Pria berusia 24 tahun itu lebih dulu menuduh Dana menggunakan narkoba berjenis kokain. Sebagai balasan, Dana menyebut Jake Paul menggunakan steroid.

BACA JUGA: Ingin Jajal Dunia Tinju, Francis Ngannou Mau Lawan Tyson Fury atau Deontay Wilder

"Orang ini terus mengatakan bahwa saya seorang pengguna kokain. Dia (Jake Paul) dapat secara acak menguji saya dengan kokain selama 10 tahun ke depan jika saya dapat secara acak mengujinya dengan steroid selama dua tahun berikutnya," kata Dana, melansir dari BJPenn, Jumat (7/1/2022).

Dengan santai, Jake Paul bersedia menerima tantangan Bos UFC. Jake Paul siap untuk melakukan tes steroid kapan pun.

"Dana, saya menerima setiap bagian dari tantanganmu. Silahkan uji steroid kapan pun kamu mau," balas Paul, melansir dari Sportskeeda.

Dalam perseteruannya, Jake Paul juga menantang Dana untuk membiarkan dirinya bertarung dengan Kamaru Usman, Nate Diaz, dan Jorge Masdival. Dengan santai, ia yakin akan menang dengan mudah atas para petarung UFC di atas ring tinju.

Dana White (Foto: MMA Fighting)

Kesombongan Jake Paul itu mencuat usai mengalahkan Tyron Woodley yang merupakan mantan juara kelas welter UFC pada pertengahan November 2021. Woodley dirobohkan pada ronde keenam setelah terkena pukulan telak Jake Paul.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini