Share

Disebut Bermuka Dua, Justin Gaethje Semprot Balik Charles Oliveira

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Sabtu 25 Desember 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 25 43 2522582 disebut-bermuka-dua-justin-gaethje-semprot-balik-charles-oliveira-jDWajkVsnr.jpg Charles Oliveira disemprot balik oleh Justin Gaethje (Foto: UFC)

ARIZONA – Bintang UFC, Justin Gaethje, membalas komentar pemegang sabuk juara kelas ringan, Charles Oliveira. Petarung kelahiran Arizona itu pun mengkritik balik Oliveira.

Sebagaimana diketahui, Oliveira baru saja merengkuh gelar juara kelas ringan UFC usai menghajar Dustin Poirier di UFC 269. Dia menang setelah Poirier menyerah pada ronde ketiga karena tidak sanggup menahan kunciannya.

Charles Oliveira (Foto: Reuters)

Sebelum laga itu, Gaethje membuat beberapa pernyataan yang meremehkan Do Bronx –julukan Oliveira- dengan menyebut petarung asal Brasil itu akan dikalahkan oleh Poirier. Namun, setelah Oliveira menang, dia memberikan selamat dan mengaku menghormatinya.

Namun, tak lama kemudian, petarung berusia 33 tahun itu sekan menarik kata-katanya. Dia mengatakan siap untuk menghancurkan wajah Oliveira.

BACA JUGA: Bermuka Dua, Charles Oliveira Muak dengan Justin Gaethje

Oleh sebab itu, sang juara kelas ringan menganggap Gaethje bermuka dua. Menurut Oliveira, hal tersebut dilakukan Gaethje untuk menarik perhatian agar pertarungan antara mereka, jika terjadi, mendapat perhatian.

Namun, The Highlight –julukan Gaethje- memberikan tanggapan atas ucapan Oliveira itu. Dia kembali memancing emosi Do Bronx dengan ucapan yang cukup kasar.

Justin Gaethje (Foto: UFC)

“itu disebut rasa hormat, bodoh, dan kami berada dalam bisnis yang menghancurkan wajah. Rasa hormat saya malam itu sama nyatanya dengan niat saya untuk mengambil semuanya dari Anda, di negara Anda!” kata Gaethje, dilansir dari BJPENN, Sabtu (25/12/2021).

Sekadar informasi, Presiden UFC, Dana White, telah membuka kemungkinan kedua petarung itu akan saling hajar pada 2022 mendatang. Akan tetapi, Gaethje sepertinya akan menelan kekalahan karena Oliveira sedang dalam performa terbaik. Dia tidak pernah kalah sejak Desember 2017 dan kini sudah memegang 10 kemenangan beruntun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini