Share

Jangan Lewatkan Pertarungan Menegangkan Para Petinju Legendaris Dunia, Hanya di Total Boxing, iNews

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 43 2522161 jangan-lewatkan-pertarungan-menegangkan-para-petinju-legendaris-dunia-hanya-di-total-boxing-inews-BQWP7ZGRAm.jpeg Total Boxing bisa disaksikan di iNews (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Di tengah euforia dari kemeriahan pertandingan-pertandingan olahraga, iNews kembali menghadirkan satu program olahraga unggulan yang menampilkan petinju-petinju legendaris dunia yaitu Total Boxing. Program ini akan menghadirkan kembali pertarungan-pertarungan seru dan menegangkan dari petinju-petinju legendaris dunia seperti Manny Pacquiao, Oscar De La Hoya, David Diaz, Miguel Cotto, Michael Jennings, Juan Manuel Marquez, Floyd Mayweather dan banyak lainnya.

Sabtu dan Minggu ini, iNews akan menampilkan pertarungan seru petinju-petinju legendaris dunia antara Miguel Cotto vs Michael Jennings dan Miguel Cotto vs Manny Pacquiao. Kedua pertarungan legendaris ini merupakan perebutan gelar WBO kelas menengah.

Manny Pacquiao (Foto: Sportskeeda)

Miguel Cotto, petinju profesional Puerto Rico yang dikenal sebagai salah satu jago tinju dunia terhebat, sekaligus Transnasional Tinju peringkat Board World Middleweight Champion. Tak hanya itu, Ia juga berhasil menyabet enam gelar dunia dalam empat kelas berbeda. Dari 44 pertandingan yang telah diikutinya, hanya 4 diantaranya Miguel Cotto mengalami kekalahan.

BACA JUGA: Duel Tyson Fury Kontra Anthony Joshua Bisa Terwujud

Ada pula, Michael Jennings yang dinilai merupakan lawan yang sepadan dengan Miguel Cotto. Meski memiliki gaya bertinju yang berbeda. Memang dari segi pengalaman, Jennings masih kalah dari Cotto, tetapi jika Jennings mampu mempertahankan tempo pertandingan dan tidak terbawa irama maka pertandingan dapat berjalan imbang dan semakin seru. Penasaran bagaimana keseruan dari pertandingan tersebut? Saksikan pertandingan sengit Miguel Cotto vs Michael Jennings pada Sabtu, 25 Desember 2021 pukul 08.30 WIB.

Manny Pacquiao (Foto: Istimewa)

Esok paginya, masih ada pertarungan sengit dari petinju legendaris dunia antara Miguel Cotto dengan Manny Pacquiao. Manny Pacquaio merupakan juara dunia tinju asal Filipina.

Manny Pacquiao mendapat predikat sebagai petinju dari benua Asia pertama yang berhasil meraih gelar juara tinju profesional di delapan kelas berbeda. Salah satu kehebatan yang dimilikinya adalah mampu bertahan di peringkat elit dunia dalam usia yang relatif senior. Saksikan Big Match Miguel Cotto vs Manny Pacquiao pada Minggu, 26 Desember 2021 pukul 08.00 WIB.

#iNews #MNCGroup #TotalBoxing #MiguelCotto #MichaelJennings #MannyPacquiao #PetinjuLegendarisDunia #LegendisBack

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini