Pesan Dukungan Connor McGregor kepada Ole Gunnar Solskjaer Usai Dipecat Manchester United: Anda Tetap Legenda!

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 06:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 43 2505892 pesan-dukungan-connor-mcgregor-kepada-ole-gunnar-solskjaer-usai-dipecat-manchester-united-anda-tetap-legenda-z90kjcwNsV.jpg Conor McGregor komentari pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Instagram/@thenotoriousmma)

DUBLIN – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Connor McGregor, ikut memberi komentar soal pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan Manchester United. Dia memberi pesan dukungan kepada Solskjaer dengan menegaskan bahwa sang pelatih tetap jadi sosok legenda di Man United.

Sebagaimana diketahui, Ole Gunnar Solskjaer baru saja didepak dari kursi kepelatihan Manchester United. Pengumuman itu disampaikan pihak Man United pada Minggu 21 November 2021.

Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer dipecat usai Man United menerima rentetan hasil buruk dalam beberapa waktu terakhir. Meski karier kepelatihannya di Old Trafford berakhir kurang baik, McGregor menilai Solskjaer tetaplah legenda dan ikon dari Man United.

McGregor diketahui memang penggemar berat Man United. Pengakuan dirinya yang memang menggemari Manchester Merah bukanlah rahasia umum.

BACA JUGA: Guardiola Ikut Sedih Solskjaer Dipecat Manchester United

“Man United adalah tim saya, saya pernah menemukan foto lama saya mengenakan jersey Man United berwarna abu-abu yang terkenal itu. Saya tertarik dengan mental pemenang dari klub dan orang-orang di sekeliling Man United,” kata McGregor, dilansir laman resmi klub, Selasa (23/11/2021).

BACA JUGA: 5 Prestasi Ole Gunnar Solskjaer Bersama Manchester United, Nomor 1 Hampir Juara

Kini, The Notorious -julukan McGregor- itu turut memberikan penghormatan terakhir untuk Solskjaer. Meski dipecat usai membawa Man United keluar dari empat besar klasemen sementara Liga Inggris musim 2021/2022, McGregor tetap memandang pelatih asal Norwegia tersebut sebagai sosok yang harus dihormati.

“Saya ingin memberikan teriakan besar, dan terima kasih banyak kepada legenda hidup, yaitu Ole Gunnar Solskjaer!” ujar McGregor.

“Ole, Anda selamanya seorang legenda! Seorang bapak! Ikon! Inspirasi! Pahlawan! Legenda! Terima kasih Ole!” bunyi unggahan pada Twitter pribadi McGregor.

Sebagai informasi, McGregor memang sangat mengidolakan Solskjaer. Dirinya adalah salah satu orang yang paling senang ketika Solskjaer mengangkat performa Man United di masa awal kepemimpinannya pada musim 2018-2019.

Conor McGregor

“Ole Gunnar Solskjaer adalah orang yang spesial! Super sub Man United, pemain dan pelatih. Gila! Anda bisa merasakan gairah yang dia miliki untuk klubnya dan itulah sejarahnya,” bunyi cuitan McGregor pada Januari 2019.

“Berseri-seri dengan bangga ketika dia menunjukkan serangan balik tim yang luar biasa selama bertahun-tahun, dulu dan sekarang, Wow!” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini