Hari Ini, Saksikan Putra Putri Indonesia Berjuang Demi Merah Putih di Turnamen SimInvest Indonesia Open 2021 di MNCTV

MNC Media, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 40 2505959 hari-ini-saksikan-putra-putri-indonesia-berjuang-demi-merah-putih-di-turnamen-siminvest-indonesia-open-2021-di-mnctv-2B8gCqu7UN.jpg MNCTV akan menayangkan laga-laga di Indonesia Open 2021. (Foto: MNC Media)

TURNAMEN bergengsi SimInvest Indonesia Open 2021 hari ini resmi digelar. Aksi perjuangan putra putri bulu tangkis yang bermain sebagai tuan rumah siap membawa nama harum Indonesia di kancah dunia. MNCTV menayangkan secara langsung pada 23-28 November 2021, pukul 11.00 WIB.

SimInvest Indonesia Open 2021 menjadi ajang bergengsi dunia karena masuk dalam BWF World Tour Super 1000 dengan total hadiah 850 ribu dolar atau senilai Rp12 miliar. Turnamen ini juga akan kembali mengikutsertakan pebulu tangkis dunia melalui lima nomor bulu tangkis, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Shesar Hiren Rhustavito

BACA JUGA: Hasil Indonesia Open 2021: Singkirkan Unggulan Ketujuh, Adnan Maulana/Mychelle Bandaso Lolos ke 16 Besar

Ini juga menjadi kesempatan atlet putra putri Indonesia untuk membalas kekalahan saat turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 kemarin, sekaligus membuktikan kualitas para atlet Indonesia untuk menyabet gelar bergengsi ini.

Gregoria Mariska Tunjung

BACA JUGA: Jadwal Indonesia Open 2021 Hari Ini: Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Langsung Turun, Shesar Hiren Rhustavito Siap Bangkit

Pada pertandingan pertama, pada nomor tunggal putra memainkan Shesar Hiren Rhustavito wakil dari Indonesia berhadapan dengan Sitthikom Thammasin dari Thailand. Selanjutnya, pertandingan tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melawan Supanida Katethong dari Thailand.

Pada pertandingan ketiga, di nomor ganda putra, The Minions yang merupakan nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghadapi Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dari Jepang.

Kemudian, dilanjutkan pertandingan ganda putri mempertemukan sesama wakil Indonesia Nita Violina Marwah/Putri Syaikah melawan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Pada pertandingan terakhir, nomor tunggal putri dari Indonesia, Ruselli Hartawan menghadapi An Se-Young dari Korea Selatan.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Saksikan seluruh perjuangan putra dan putri Indonesia untuk meraih gelar juara SimInvest Indonesia Open 2021 pada 23-28 November 2021, pukul 11.00 WIB, hanya di MNCTV, iNews, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, RCTI+ dan Vision+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini