Share

Masih Bertanding di Bali, Pebulu Tangkis Dunia Kini Dibuat Terpukau dengan Keindahan Sunset

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 40 2509338 masih-bertanding-di-bali-pebulu-tangkis-dunia-kini-dibuat-terpukau-dengan-keindahan-sunset-wRIcyOQ2ao.jpg Para pebulu tangkis dunia mengunjungi Rock Bar di Bali. (Foto: Humas PBSI)

JIMBARAN – Para pebulu tangkis dunia kini masih berada di Bali untuk melanjutkan penampilannya dalam rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021. Usai merampungkan turnamen kedua, yakni Indonesia Open 2021, para pebulu tangkis dunia pun diajak mengunjungi tempat indah lain di Bali dan mereka pun dibuat terpukau dengan keindahan alam serta sunset di sana.

Ya, para pebulu tangkis dunia berkesempatan untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam (sunset) di Bali. Hal itu mereka rasakan saat panitia penyelenggara Indonesia Badminton Festival berkolaborasi bersama BWF mengajak pemain refreshing jelang World Tour Finals 2021.

Para pebulu tangkis dunia mengunjungi Rock Bar. Foto: Humas PBSI

Setelah pekan lalu menikmati Tari Kecak di Uluwatu, kini para pemain diajak menikmati keindahan Rock Bar di kawasan Ayana Resort, Jimbaran, Senin 29 November 2021 sore WITA. Tak hanya sekadar makan, para pemain bisa sejenak melepas penat dengan menikmati keindahan alam saat matahari terbenam.

BACA JUGA: Evaluasi PBSI soal Wakil Tanah Air hanya Raih Satu Gelar di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021

Salah satu pemain yang terpikat dengan keindahan sunset Bali adalah Kento Momota. Pemain asal Jepang itu mengaku baru pertama sebagai pemain diajak tur di tempat yang sangat eksotis saat sunset dan disajikan makan yang enak.

Para pebulu tangkis dunia mengunjungi Rock Bar. Foto: Humas PBSI

BACA JUGA: Penggemarnya Makin Banyak Usai Tampil di Indonesia Open 2021, Chiharu Shida Enggan Jemawa

"Luar biasa sambutan yang memanjakan para pemain. Sebagai pemain yang sering bertanding di banyak negara, baru kali ini ada turnamen yang menggelar kegiatan dengan mengajak kami tur ke tempat wisata di Bali yang sangat indah. Juga makanannya enak semua," ujar Momota.

Sementara itu, pebulu tangkis asal India, Pusarla V Sindhu juga mengungkapkan kekaguman. Ia mengatakan bisa memiliki banyak koleksi foto untuk pemandangan sunset di Bali.

"Tempat ini sangat bagus. Saya bisa melakukan swa foto di banyak tempat yang sangat indah. Panitia di sini memang sangat baik memanjakan kami," sebut Sindhu.

Para pebulu tangkis dunia mengunjungi Rock Bar. Foto: Humas PBSI

Selain Momota dan Sindhu, banyak pebulu tangkis dunia yang ikut dalam acara ini. Sebut saja seperti Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), Pornpawee Chocuwong, Ratchanok Intanon, Sapsiree Taerattanachai (Thailand), dan Ashwini Ponnappa (India).

Untuk acara ini, panitia IBF 2021 tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat. Seperti wajib mengenakan masker, menjaga jarak, dan disediakan di beberapa sudut tempat cuci tangan. Semua atlet, ofisial, panitia, dan media yang turut berkunjung ke Rock Bar tersebut juga menjalankan tes PCR terlebih dahulu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini