Hasil Indonesia Open 2021: Singkirkan Unggulan Ketujuh, Adnan Maulana/Mychelle Bandaso Lolos ke 16 Besar

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 40 2505941 hasil-indonesia-open-2021-singkirkan-unggulan-ketujuh-adnan-maulana-mychelle-bandaso-lolos-ke-16-besar-mHkbP5BrBk.jpg Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso kala berlaga. (Foto: PBSI)

NUSA DUA – Pasangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandoso, melenggang ke babak 16 besar Indonesia Open 2021. Kepastian itu didapat usai Adnan/Mychelle melibas unggulan ketujuh dari Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-17.

Bermain di Bali International Convention Centre, Selasa (23/11/2021) pagi WIB, Adnan/Mychelle sempat kesulitan di awal laga. Namun, mereka mampu menunjukkan kemampuannya di sisa pertandingan.

Adnan Maulana/Mychelle Crhrystine Bandaso

Di awal babak pertama, Thom/Delphine langsung bermain panas dengan terus menekan Adnan/Mychelle. Pasangan Prancis itu mampu mendominasi jalannya pertandingan di interval pertama dengan tempo permainan yang cepat.

BACA JUGA: Ganda Putra Tanah Air Banyak Bertemu di 32 Besar Indonesia Open 2021, Netizen Marah-Marah

Adnan/Mychelle yang sempat kesulitan mencoba untuk mengimbangi perlawanan yang diberikan oleh Thom/Delphine. Namun, pasangan Indonesia tersebut harus tertinggal tipis pada interval game pertama dengan skor 10-11.

BACA JUGA: Jadwal Indonesia Open 2021 Hari Ini: Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Langsung Turun, Shesar Hiren Rhustavito Siap Bangkit

Setelah interval, Adnan/Mychelle mampu tampil lebih baik dan menyalip perolehan poin yang didapatkan oleh Thom/Delphine. Ganda campuran peringkat 35 dunia itu pun akhirnya dapat mengunci game pertama dengan skor 21-17.

Pertandingan berjalan lebih sengit di antara kedua pasangan pada game kedua. Adnan/Mychelle dan Thom/Delphine mampu melakukan jual beli serangan dan skor pun sering kali imbang di interval pertama game kedua.

Namun, Adnan/Mychelle mampu tampil lebih konsisten untuk meladeni permainan yang ditunjukkan oleh pasangan Prancis tersebut. Hasilnya, Adnan/Mychelle mampu unggul di interval game kedua dengan skor 11-9.

Adnan Maulana/Mychelle Crhrystine Bandaso

Setelah interval game kedua, tempo permainan tidak jauh berubah, Adnan/Mychelle masih mampu untuk mendominasi jalannya pertandingan. Pasangan Indonesia itu pun berhasil lolos ke babak 16 besar usai menang 21-17 di game kedua.

Di babak 16 besar, Adnan/Mychelle masih menanti lawannya. Mereka akan berhadapan dengan salah satu wakil Malaysia yang akan berhadapan di babak pertama, yakni Tan Kian Meng/Lai Pei Jing vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini