Bikin Gemas! Intip Momen Lucu Putri Viktor Axelsen Peluk Hadiah Boneka dari An Se-young

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 40 2509364 bikin-gemas-intip-momen-lucu-putri-viktor-axelsen-peluk-hadiah-boneka-dari-an-se-young-V8rGRMnjNn.jpg Vega putri dari Viktor Axelsen. (Foto: Instagram/@viktoraxelsen)

NUSA DUA โ€“ Putri Viktor Axelsen, Vega, tak ada habisnya membuat banyak orang gemas dengan tingkah lakunya. Hal itu pun turut ditunjukkan Vega kala mendapat hadiah berupa boneka besar dari pebulu tangkis tunggal putri andalan Korea Selatan, An Se-young.

Sebagaimana diketahui, Axelsen dan An Se-young merupakan dua di antara banyak pebulu tangkis yang masih menetap di Bali Convention Center, Nusa Dua. Mereka masih akan tampil di ajang BWF World Tour Finals 2021 pada 1โ€“5 Desember 2021.

An Se-young dan Vega

Axelsen juga baru saja meraih juara Indonesia Open 2021 untuk sektor tunggal putra pada Minggu 27 November 2021. Di partai final, ia mengalahkan wakil Singapura Loh Kean Yew dengan pertarungan rubber game 21-13, 9-21, dan 21-13.

Sama halnya dengan An Se-young, dia menjadi nomor satu di sektor tunggal putri dengan mengalahkan wakil Thailand, Ratchanok Intanon. Di laga itu, An Se-young menang dua gim langsung 21-17 dan 22-20.

BACA JUGA: Masih Bertanding di Bali, Pebulu Tangkis Dunia Kini Dibuat Terpukau dengan Keindahan Sunset

An Se-young ternyata juga tertarik dengan kegemasan Vega yang terpancar sepanjang turnamen ini. Sehari setelah laga tersebut, pemenang Indonesia Masters 2021 ini turut memberikan hadiah berupa boneka Winnie The Pooh kepada Vega.

BACA JUGA: Respons Viktor Axelsen soal sang Putri Vega yang Curi Perhatian di Podium Juara Indonesia Open 2021

Momen itu pun diunggah Axelsen dalam akun Twitter pribadinya. Terlihat gambar di mana Vega terlihat senang sambil memeluk boneka yang berukuran lebih besar dibanding tubuhnya tersebut.

โ€œPelukan pagi untuk An Seyoung dan Teddy Pooh. Terima kasih An Seyoung telah memberikan hadiah kepada Vega,โ€ tulis Axelsen.

Postingan itu pun mendapat reaksi gemas dari para netizen yang kebanyakan berasal dari Indonesia. Baru empat jam postingan ini terpublikasi, sudah mendapat hampir 2.500 retweet, dan 13 ribu lebih like.

An Se-young dan Vega

Sebagaimana diketahui, Vega terakhir kali juga menciptakan momen menggemaskan ketika sang ayah merayakan gelar juara Indonesia Open di atas podium. Dengan cantiknya, Vega berlari kecil menghampiri sang ayah.

Kemudian Vega ikut merayakan kemenangan itu dengan duduk di pangkuan Axelsen. Momen ini pun menjadi sorotan dunia hingga akun resmi BWF pun mempostingnya di Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini