Hujan Deras Guyur Sirkuit Mandalika, Balapan Pertama World Superbike Mandalika 2021 Ditunda

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 38 2504811 hujar-deras-guyur-sirkuit-mandalika-balapan-pertama-world-superbike-mandalika-2021-ditunda-qndBNIfcMU.jpg Balapan WSBK Mandalika 2021 ditunda karena hujan deras (Foto: WorldSBK)

MANDALIKA - Balapan pertama World Superbike (WSBK) Mandalika 2021 seharusnya berlangsung dengan ketat di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (20/11/2021).

Namun, balapan diawali dengan kondisi yang tidak bersabahat. Sebab, hujan deras mengguyur Sirkuit Mandalika sehingga balapan pun ditunda sementara waktu.

Jonathan Rea (Foto: Kawasaki)

Hingga berita ini dipublikasikan, melalui twitter-nya (@WorldSBK), pihak WSBK menginformasikan balapan ditunda karena cuaca. Jadwal terbaru belum diumumkan oleh WSBK.

Hal ini tentu membuat banyak pencinta WSBK kecewa. Sebab, balapan pertama WSBK Mandalika 2021 bisa menentukan juara musim ini.

Sebagaimana diketahui, Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha) dan Jonathan Rea (Kawasaki Racing) adalah kandidat terkuat juara musim ini. Sekadar informasi, Toprak kini memimpin klasemen sementara dengan koleksi 531 poin.

BACA JUGA: World Superbike Mandalika 2021: Begini Hitung-hitungan Toprak Razgatlioglu Bisa Segel Juara Dunia di Race 1

Pembalap Turki itu unggul 30 poin dari rival sekaligus sang juara bertahan dalam enam musim beruntun, Rea, di posisi kedua. Jika Toprak bisa mendapatkan tujuh poin keunggulan tambahan dari balapan pertama di Sirkuti Mandalika, dia akan keluar sebagai juara.

Sayang, balapan pertama WSBK Mandalika 2021 mesti tertunda karena hujan. Alhasil, para pencinta WSBK harus menunggu lebih lama untuk melihat aksi, Toprak, Rea, dan para pembalap lain di Sirkuit Mandalika.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini