Share

Santai Nikmati Suasana Lombok, Toprak Razgatlioglu Dapat Sambutan Hangat dari Netizen Indonesia

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 38 2504281 santai-nikmati-suasana-lombok-toprak-razgatlioglu-dapat-sambutan-hangat-dari-netizen-indonesia-GFYgcafUVu.jpg Pembalap Tim Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu saat ikut memotong rumput di Sirkuit Mandalika. (Foto: Instagram/toprak_tr54)

MANDALIKA – Pembalap Tim Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu, membagikan momen dirinya menikmati keindahan Lombok jelang tampil di ajang World Superbike (WSBK) Indonesia 2021. Toprak yang berpeluang menjadi juara di Sirkuit Mandalika tersebut pun mendapatkan penyambutan hangat dari netizen Indonesia.

Momen Toprak menimati suasana Lombok dapat diketahui lewat video yang diunggah di Instagram Pribadinya, @toprak_tr54 . Dalam video itu dia terlihat sedang bersenang-senang di sekitar kolam renang tempat penginapannya.

“Menikmati waktu luang di Indonesia,” tulis Toprak dalam keterangan video itu, Jumat (19/11/2021).

Kemudian, pembalap asal Turki tersebut melakukan aksi akrobatik di pinggir kolam renang. Dia melompat sambil memperagakan gerakan salto.

Baca Juga: Selain Bisa Saksikan Balapan World Superbike 2021, Penonton Juga Dapat Hiburan Lain di Sirkuit Mandalika

Toprak Razgatlioglu bersantai jelang balapan WSBK Indonesia 2021

Setelah itu, Toprak kembali menunjukkan kepiawaiannya melakukan gerakan akrobatik. Kali ini, dia berjalan dengan kedua tangannya dan push up sebentar di pinggir kolam renang.

Sontak, aksinya tersebut mendapat perhatian dari netizen Tanah Air. Mereka menyerbu kolom komentar untuk menyambut kedatangan Toprak ke Indonesia, termasuk pembalap Moto2, Dimas Pratama.

“Enjoy in Indonesia Abi,” tulis Dimas, @dimaspratama20, Jumat (19/11/2021).

“Welcome to Indonesia,” sambut akun @syhdajalah yang diikuti dengan emoji api.

“Assalamualaikum, Wecome to Mandalika Indonesia,” tutur akun @adesetiavan.

Sekadar informasi, balapan di Sirkuit Mandalika akhir pekan ini menjadi penentu apakah Toprak bisa menjadi juara WSBK 2021 atau tidak. Saat ini, dia unggul 30 poin dari Jonathan Rea yang membuntutinya di urutan dua.

Toprak Razgatlioglu

Perjuangan pembalap berusia 25 tahun itu untuk merengkuh gelar juara WSBK 2021 bisa disaksikan pada Sabtu 20 November 2021 dan Minggu 21 November 2021. Sebagai informasi, balapan tersebut merupakan balapan perdana yang akan digelar di Sirkuit Mandalika.

Tentunya diharapkan semuanya dapat berjalan lancar. Mengingat World Superbike adalah balapan yang cukup bergengsi yang disaksikan dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini