Pencinta Bulu Tangkis Indonesia Menggila, Lautan Hadiah untuk Atlet Hiasi Lobby Resort

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 40 2502405 pencinta-bulu-tangkis-indonesia-menggila-lautan-hadiah-untuk-atlet-hiasi-lobby-resort-41orBOjczi.jpeg Hans-Kristian Vittinghus dapat hadiah dari fans bulu tangkis Indonesia. (Foto: Bagas Abdiel/MPI)

NUSA DUA - Pencinta bulu tangkis Indonesia memang dikenal sangat militan dan luar biasa. Hal itu kembali dibuktikan dengan aksi mereka yang mengirimkan berbagai hadiah untuk para atlet yang saat ini sedang berada di Bali untuk mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021.

Sejak kemarin lobby The Westin Resort langsung dibanjiri berbagai hadiah untuk para pebulu tangkis. Bukan hanya kepada atlet Indonesia, tetapi juga bintang-bintang dunia. Mulai dari Denmark, Thailand, Taiwan, Malaysia, hingga Kanada.

Sebagaimana diketahui, Indonesia Badminton Festival 2021 memang digelar tanpa penonton. Karena itu, para pecinta bulu tangkis Indonesia mengakalinya dengan memberikan hadiah kepada para idolanya.

Baca Juga: Untungnya Digelar di Bali, Anthony Ginting Tak Masalahkan Indonesia Badminton Festival 2021 Berlangsung Lama

Hadiah dari fans Indonesia penuhi hotel tempat menginap atlet bulu tangkis . (Foto: Bagas Abdiel/MPI)

Pada pagi ini, (16/11/2021), puluhan hadiah masih menghiasi kawasan lobby. Ada pun hadiah yang diberikan berupa buket bunga, makanan instant, snack-snack hingga bungkusan kado.

Salah satu pemain Denmark, Hans Kristian Vittinghus pun mencoba menilik lobby hotel untuk memeriksa ada hadiah yang diberikan fans kepadanya pada pagi ini. Meski sempat kebingung akhirnya, ia mendapatkan sebuah bucket bunga yang bertuliskan namanya.

"Aah akhirnya," ucap Vittinghus.

"Kami sangat rindu penonton di sini. Kami sangat mengapresiasi apa yang mereka lakukan untuk kami di sosial media dan hadiah ini," sambung Vittinghus saat ditemui para awak media di Bali.

Panitia penyelenggara sendiri memang memberi izin kepada para fans untuk mengirimkan hadiah ke Westin Resort. Namun, beberapa aturan pun berlaku di mana para fans hanya diperbolehkan mengirimkan barang. Andai pun makanan, hal itu harus bersifat instant dan sesuai dengan sponsor.

Nantinya para pemain diharuskan untuk mengambil hadiah itu secara mandiri. Seperti yang dilakukan Vittinghus pagi ini saat beranjak dari kamarnya untuk mengambil kiriman hadiah.

Hadiah dari fans Indonesia penuhi hotel tempat menginap atlet bulu tangkis . (Foto: Bagas Abdiel/MPI)

Sementara itu, berdasarkan pantauan nama-nama seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo, Anthony Sinisuka Ginting, dan Jonatan Christie banyak mendapatkan bingkisan. Sementara dari luar negeri, nama Kento Momota (Jepang), Goh Liu Ying (Malaysia), dan Lee Yang (Taiwan) banyak menghiasi deretan hadiah di area lobby.

Tentunya banyak hadiah yang dikirimkan oleh fans Indonesia itu menjadi bukti bahwa pencinta bulu tangkis Tanah Air memang sangat luar biasa. Mereka bisa membuat para atlet menjadi merasa bahagia berkat hadiah yang diberikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini