Melenggang ke 16 Besar Denmark Open 2021, Praveen/Melati Bertekad Rebut Gelar Juara

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 40 2489376 melenggang-ke-16-besar-denmark-open-2021-praveen-melati-bertekad-rebut-gelar-juara-2a7dcwGFm7.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kala berlaga. (Foto: PBSI)

ODENSE – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengomentari hasil laga kontra wakil Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby, di babak pertama Denmark Open 2021. Berhasil melaju mulus ke babak kedua atau 16 besar, Praveen/Melati pun bertekad meraih kembali gelar juara seperti pada 2019.

Sebagaimana diketahui, Praveen/Melati berhasil melaju ke babak kedua usai menumbangkan Mikkelsen/Soby di Odense Sports Park, Denmark, Rabu 20 Oktober 2021 malam WIB. Ganda campuran peringkat empat dunia itu menang dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-14.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

BACA JUGA: Jadwal Wakil Indonesia di Denmark Open Hari Ini: Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya Hadapi Perang Saudara, Jonatan Christie Lawan Jepang

Meski kerap kali tertinggal pada interval, bisa dibilang mereka menang mudah pada laga tersebut. Sebab, selepas interval, Praveen/Melati selalu sukses membalikkan keadaan dan raih kemenangan dengan cepat.

BACA JUGA: Mundur dari Denmark Open 2021, Anthony Ginting Sudah Bermasalah pada Pinggang Sejak Final Piala Thomas 2020

Melati mengakui bahwa dirinya masih beradaptasi dan coba-coba pada pertandingan tersebut. Mengingat, ini merupakan pertandingan pertama jadi dirinya masih mencoba untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan.

“Tadi masih adaptasi, masih raba permainan dan situasi lapangan, coba-coba pukulan juga karena ini pertandingan pertama,” ungkap Melati, dilansir dari rilis PBSI, Kamis (21/10/2021).

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Praveen pun turut memberikan komentarnya. Dia bertekad ingin mengulangi kemenangannya seperti saat mereka menjadi juara pada Denmark Open 2019.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

“Step by step saja. Kami sudah pernah menang di sini dan sekarang ingin mengulangi itu, tapi harus tetap fokus. Kemarin ada jeda karena kami tidak main di Thomas-Uber jadi kami memanfaatkan untuk latihan,” sambung Praveen.

Pada babak kedua nanti, Praveen/Melati akan menghadapi salah satu ganda campuran andalan Malaysia. Lawannya adalah Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie yang saat ini menduduki peringkat ke-13 dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini