Kalah di Final Denmark Open 2021, Begini Respons Kento Momota

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 40 2491359 kalah-di-final-denmark-open-2021-begini-respons-kento-momota-k5ptarJvk1.jpg Kento Momota beraksi di Denmark Open 2021. (Foto/Badminton Photo)

ODENSE Kento Momota menelan kekalahan saat berlaga di partai final Denmark Open 2021 dari wakil tuan rumah, Viktor Axelsen. Merespons pil pahit yang diterimanya, pebulu tangkis tunggal puta asal Jepang itu bertekad tampil lebih baik pada ajang berikutnya.

Kento bermain sengit saat melawan Axelsen dalam tiga gim. Namun, dia kalah dengan skor akhir 22-20, 18-21, 12-21.

Foto/Badminton Photo

Menanggapi kekalahannya tersebut, pebulutangkis peringkat satu dunia itu mengaku akan membuat performanya jauh lebih baik. Selain itu, peraih juara dunia dua kali itu bertekad memperbaiki kemampuan terbaiknya kembali dan memberikan yang lebih baik lagi.

Baca juga: Momen Hangat Viktor Axelsen Cium sang Buah Hati Usai Segel Gelar Juara Denmark Open 2021

Hal tersebut, Momota tuangkan ke dalam akun media sosial instagram pribadinya @momota_kento. “Pertandingan Denmark Open 2021 tidak bagus. Tapi saya merasa bahwa itu sedikit mengecewakan dan perasaan itu menjadi lebih baik,” tulis Momota.

Baca juga: Penyebab Kento Momota Kalah dari Viktor Axelsen di Final Denmark Open 2021

“Aku pernah mengalami kegagalan ini lagi. Jadi saya akan melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

Sontak, unggahan pebulutangkis bertangan kidal itu mendapat dukungan untuk bisa kembali kuat, tak terkecuali dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF). BWF ikut memberikan komentar dukungan terhadap Momota.

“Sampai jumpa di turnamen berikutnya Kento Momota. Terus berjuang dan kembali kuat,” tulis akun BWF @bwf.official.

Tak hanya BWF saja, yang memberikan dukungannya kepada Momota, tetapi juga dari kalangan penggemar bulu tangkis. Tidak sedikit dari para pencinta pebulutangkis yang ikut mendoakan agar Momota bisa kembali berjaya di ajang berikutnya yaitu Prancis Open 2021.

“Apapun hasilnya, kamu (Kento Momota) selalu menjadi yang nomor satu. Kembali lebih kuat di ajang French Open 2021,” tulis akun @always.be_me.

Foto/Badminton Photo

“Selamat dan terima kasih atas kerja keras mu Momota. Aku sudah tidak sabar untuk menyaksikan kegilaan permainan mu di French Open secepatnya. Kembali kuat dan lekas menikmati waktu istirahatmu,”tulis akun @tashyakhrn.

“Congratulations king Momota, aku bangga padamu. Kamu pantas untuk mendapatkan kualitas istirahat agar pulih kembali. Dan terima kasih kamu menutup pertandingan tanpa mengalami cedera apapun,” tulis akun @tinker.chrome.

Sebagaimana diketahui, pertandingan Prancis Open 2021 dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 26 hingga 31 Oktober 2021. Prancis Open 2021 termasuk salah satu turnamen BWF Super 750 yang akan digelar di Paris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini