Momen Hangat Viktor Axelsen Cium sang Buah Hati Usai Segel Gelar Juara Denmark Open 2021

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 40 2491268 momen-hangat-viktor-axelsen-cium-sang-buah-hati-usai-segel-gelar-juara-denmark-open-2021-lp1gjkh8cV.jpg Momen hangat Viktor Axelsen bersama sang buah hati usai laga final Denmark Open 2021. (Foto: BWF)

ODENSE – Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, tengah jadi sorotan karena sukses menyabet gelar juara Denmark Open 2021. Usai bersusah payah mengalahkan tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, momen hangat pun tersaji di arena pertandingan kala Viktor Axelsen menghampiri sang buah hati kemudian menciumnya.

Ya, Axelsen sukses mengalahkan raja tunggal putra asal Jepang, Kento Momota, usai bertarung rubber game di Odense Sport, Minggu 24 Oktober 2021. Laga itu rampung dengan skor 20-22, 21-18, dan 21-12 setelah berduel selama 93 menit.

Viktor Axelsen. Foto: Badminton Photo

Hasil ini tentunya disambut penuh sukacita oleh Axelsen. Usai memenangi laga itu, Viktor pun langsung menghampiri sang buah hati yang bernama Vegan untuk menciumnya.

BACA JUGA: Menangi Denmark Open 2021, Viktor Axelsen Masih Tak Percaya Bisa Tumbangkan Kento Momota

Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun media sosial Instagram BWF, @bwf.official, usai pertandingan. Dalam foto tersebut, anak Viktor Axelsen juga tampak sangat bahagia dengan senyuman lebar yang mengarah kepada sang ayah.

BACA JUGA: Penyebab Kento Momota Kalah dari Viktor Axelsen di Final Denmark Open 2021

Foto tersebut diunggah berderetan dengan potret Viktor Axelsen dan Momota yang saling berpelukan setelah menyelesaikan pertandingan. Lalu, pada slide terakhir, BWF mengunggah foto momen kedekatan Viktor dengan sang anak.

“Beri komentar dengan satu kata untuk menggambarkan pertandingan ini. Final Denmark Open 2021. Viktor Axelsen vs Kento Momota dalam durasi selama 93 menit,” tulis BWF di akun Instagram @bwf.official, Senin (25/10/2021).

Sontak, unggahan foto tersebut sudah mendapat lebih dari 100 ribu like dan 800 komentar. Tidak hanya itu saja, foto Axelsen dengan anaknya juga mendapat banyak respons positif dari para penggemar bulu tangkis.

“The power of anak dan istri nonton. Akhirnya bisa mengalahkan Kento Momota, selamat Viktor akhirnya pecah telor,” tulis akun @rwlnd.1.

Viktor Axelsen dan Kento Momota. Foto: Badminton Photo

“Vega adalah jimat keberuntungan axelsen,” tulis akun @_mayahartina.

“Vega lucu banget,” tulis akun @rani.mahaaa.

Sebagai informasi, semenjak pertama kali berhadapan pada 2014, Viktor Axelsen dan Kento Momota sudah bertanding sebanyak 16 kali. Hasilnya, Momota tampil dominan dengan meraih 14 kemenangan, sedangkan Viktor Axelsen hanya menang sebanyak dua kali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini