Terungkap! Putri Viktor Axelsen Ternyata Fans Berat Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 40 2491528 terungkap-putri-viktor-axelsen-ternyata-fans-berat-greysia-polii-apriyani-rahayu-5NX47IXbpn.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu beraksi di Denmark Open 2021. (Foto/Badminton Photo)

ODENSE – Putri pebulu tangkis nomor 1 Denmark, Viktor Axelsen ternyata fans dari ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Hal tersebut diketahui dari media sosial Twitter pribadi Axelsen@viktoraxelsen.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu mengunggah foto putrinya, Vega sedang berdiri di depan televisi. Dalam foto itu terlihat Vega sedang menyaksikan Greysia/Arpiyani berlaga di Denmark Open 2021.

“Natalia (pasangan Axelsen) mengirimkan ini kemarin. Nampaknya, Vega menyukai Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dan menjadi penggemar mereka,” tulis Axelsen dalam akun Twitternya @viktoraxelsen.

Foto/Twitter

Sontak, unggahan Axelsen tersebut mendapat mendapatkan lebih dari 36 ribu like dan 800 komentar dari para pencinta bulutangkis terutama dari Indonesia, tak terkecuali mendapat tanggapan langsung dari Greysia Polii. Tidak sedikit yang mengatakan putri Axelsen begitu imut dan menggemaskan.

“Oh tidak, dia (putri Axelsen) begitu menggemaskan. Tante Greysia hanya bisa melihat Vega dari instagram ayah,” demikian komentar Greysia Polii melalui Twitternya @GreysPolii.

“Oh Tuhan! Bahkan anak perempuanmu akan menjadi pendukung Indonesia,” tulis akun @hazzxbuzter.

Foto/Reuters

“Vegga, kenapa kamu sangat imut sekali, Oh My God aku pengen memelukmu,” tulis akun @seokjiniecutie7.

Sementara itu, Greysia/Apriyani gagal juara du Denmark Open 2021 usai tumbang dari wakil Chinam Huang Dong Ping/Zheng Yu dalam rubber game 21-14, 10-21, 13-21. Sedangkan Axelsen keluar sebagau juara tunggal putra setelah mengalahkan Kento Momota di final.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini