Terkenal Arogan, Conor McGregor Justru Dapat Penghargaan dari Wali Kota Miami

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 43 2480606 terkenal-arogan-conor-mcgregor-justru-dapat-penghargaan-dari-wali-kota-miami-iySXfDsBJy.jpg Conor McGregor dapat penghargaan dari Wali Kota Miami (Foto: Reuters)

MIAMI - Petarung UFC, Conor McGregor, terkenal karena prestasinya di dunia bela diri campuran. Selain itu, McGregor juga dikenal karena sikap arogannya yang beberapa kali berujung pada kasus kriminal.

Salah satu kasus kriminal McGregor terjadi 2019 silam. The Notorious pernah ditangkap dan berurusan dengan pihak kepolisian Miami.

Conor McGregor (Foto: Reuters)

Dia dituduh mencuri dan menghancurkan ponsel milik seorang penggemar di luar sebuah hotel di Miami Beach. Akan tetapi, tuduhan atas namanya itu dibatalkan.

Mantan juara dua kelas UFC itu memenangkan gugatan perdata atas pelapor. Selain kasus itu, ada beeberapa kasus kriminal lain yang menyeret McGregor.

BACA JUGA: Proses Pemulihan Berjalan Lancar, Presiden UFC Sebut Conor McGregor Bisa Comeback Akhir Tahun Ini

Sekarang, McGregor kembali lagi ke Miami. Setelah kasusnya di Miami pada 2019 silam, dia kini diberikan penghargaan sebuah kunci kota Miami oleh Wali Kota Francis X. Suarez.

Petarung berusia 33 tahun itu pun berterima kasih kepada Suarez. Dia merasa bangga karena telah diberi penghargaan yang tidak semua orang bisa dapatkan.

“Terima kasih Wali Kota Suarez karena memberikan kehormatan besar ini kepada saya dan dengan keluarga saya yang hadir untuk menyaksikan. Sebuah momen yang sangat membanggakan bagi saya dalam hidup saya. Terima kasih!” kata McGregor, dilansir dari Independent, Senin (4/10/2021).

Conor McGregor (Foto: Reuters)

“Keramahan dan perhatian Anda untuk keluarga dan tim saya akan dikenang selamanya. Tuhan memberkati Anda dan kota besar ini! Semoga semangat Miami hidup dalam diri kita semua,” ucapnya.

Sekadar informasi, McGregor dan keluarganya sedang berkeliling Amerika Serikat dalam beberapa minggu terakhir. Selain liburan, dia juga memulihkan diri usai kaki kirinya parah saat bertarung dengan Dustin Poirier beberapa bulan lalu.

Proses pemulihan McGregor berjalan lancar. Presiden UFC, Dana White, bahkan menyebut McGregor bisa kembali bertarung pada akhir tahun ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini