Ayah Jorge Lorenzo Anggap Jack Miller Tak Hormati Pembalap Lain, Ini Alasannya

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 38 2475320 ayah-jorge-lorenzo-anggap-jack-miller-tak-hormati-pembalap-lain-ini-alasannya-yJe8npDXv4.jpg Jack Mille dianggap tak profesional oleh ayaj Jorge Lorenzo. (Foto/MotoGP)

MISANO – Ayah Jorge Lorenzo, Chico Lorenzo menanggap pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, bukan rider profesional . Chico juga menilai pembalap asal Australia tidak mempunyai rasa hormat terhadap pembalap lainnya.

Chico mengungkapkan hal itu dalam akun Youtubenya, Motogepeando. Melansir Tuttomotoriweb, Rabu (22/9/2021), Chico memperlihatkan ketidaksukaannya kepada pembalap berusia 26 tahun tersebut.

Foto/MotoGP

“Saya suka pembalap yang serius dan sangat profesional yang menghormati orang lain. (Jack) Miller tidak, saya telah melihatnya di banyak kesempatan,” kata Chico dilansir dari Tuttomotoriweb, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Gunakan Pilihan Ban Sama dengan Bagnaia, Miller Bingung Tak Bisa Podium di MotoGP San Marino 2021

“Misalnya di Qatar dengan (Joan) Mir dan ia dihukum. Anda tidak bisa mempermainkan kehidupan rekan kerja Anda dan tidak menghormati mereka. Itu sebabnya saya tidak menyukainya,” jelasnya.

Baca juga: 5 Kandidat Pemenang MotoGP San Marino 2021, Nomor 1 Jebolan Akademi Valentino Rossi

Sebagaimana diketahui, Miller dan Mir (Suzuki Ecstar) sempat bersenggolan di MotoGP Qatar 2021 pada April 2021 silam. Saat itu, Miller dinilai seperti membalas Mir yang menyengolnya terlebih dahulu dalam sebuah tikungan karena ketidaksengajaan. Keduanya langsung tak berbalas sapa usai balapan berakhir.

Lebih lanjut, ayah Jorge Lorenzo mengungkapkan Miller merupakan pembalap yang dekat dengan ‘alkohol’. Menurutnya, Miller merupakan pembalap yang tidak bisa menjaga kondisi fisiknya serta mengkritik kebiasaannya minum alkohol di podium.

Foto/MotoGP

“Anda harus berada dalam kondisi fisik yang bagus, menjaga diri sendiri dan menjadi 100%. Saya tidak suka minum di sepatu podium, itu contoh yang buruk,” ujarnya.

“Sudah merayakan (Podium) dengan alkohol tidak ada logikanya, karena itu narkoba,” tandasnya dengan pedas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini