Takeshi Kamura Putuskan Pensiun, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan hingga Kevin Sanjaya Beri Komentar

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 40 2468969 takeshi-kamura-putuskan-pensiun-mohammad-ahsan-hendra-setiawan-hingga-kevin-sanjaya-beri-komentar-MhFJJMqmyc.jpg Takeshi Kamura pensiun sebagai atlet bulu tangkis. (Foto/BWF)

TOKYO - Takeshi Kamura memutuskan pensiun sebagai pemain bulu tangkis. Keputusannya itu mendapat komentar dari patlet bulu tangkis asal Indonesia seperti, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan hingga juga Kevin Sanjaya.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, ada 3 pemain Jepang yang memilih pensiun dari bulu tangkis. Selain Kamura Keigo, keputusan serupa juga diambil oleh Keigo Sonoda, dan Hiroyuki Endo.

Foto/Reuters

Pasangan Kamura/Sonoda mengaku masih belum tahu apa yang akan dilakukan selepas pensiun. Namun, Hendra pun berharap bisa berjumpa lagi dengan mantan rivalnya di masa depan.

Baca juga: Icuk Sugiarto Legenda Bulu Tangkis Indonesia yang Juara Dunia 1983, Begini Kabar Terkininya

“Sampai jumpa di lain waktu,” tulis Hendra di akun Instagram milik Kamura, Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Cerita Unik Legenda Bulu Tangkis Indonesia Taufik Hidayat: Sempat Diejek karena Ikut PON

Pasangan Hendra, Ahsan juga ikut mengucapkan selamat kepada Kamura. Tetapi, dia mengakui jika akan merasa kehilangan dengan persaingannya dengan duet Kamura/Sonoda.

“Kami akan selalu merindukanmu di lapangan. Semoga beruntung di masa depan,” ujar Hendra.

Hal serupa juga disampaikan oleh ganda putra Indonesia lainnya, Kevin Sanjaya. Dia mengharapkan Kamura menikmati masa pensiunnya dan sukses di langkah selanjutnya.

Foto/Reuters

“Selamat menjalani masa pensiun, kawan. Semoga yang terbaik di masa depan,” tutur Kevin.

Tak hanya dari Indonesia, mantan rival dari Denmark pun tak ketinggalan. Salah satunya adalah Kim Astrup yang selama ini juga menjadi lawan tangguh bagi Kamura/Sonoda.

“Jaga diri baik-baik, Kamura-san. Saya akan merindukan persiangan di lapangan,” ucap Astrup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini