Mata Bengep Dihajar Yordenis Ugas, Manny Pacquiao Makan Disuapi Istri

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 43 2461684 mata-bengep-dihajar-yordenis-ugas-manny-pacquiao-makan-disuapi-istri-vZeUPhcl0p.jpg Manny Pacquiao saat melawan Yordenis Ugas dalam perebutan gelar juara dunia kelas Welter (WBA). (Foto/Reuters)

LAS VEGAS – Mata petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, bengep usai dihaja Yordenis Ugas pada perebutan gelar juara tinju kelas welter (WBA) dari Yordenis Ugas. Akibatnya, petarung 42 tabuh harus disuapi oleh sang istri, Jinkee Pacquiao, saat sedang makan.

Pertandingan Pacquiao vs Ugas digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/8/2021). Pertarungan berlangsung cukup sengit. Meski Pacquiao tampil lebih Agresif, Ugas mampu memenangkan laga tersebut karena memiliki pukulan yang lebih efektif sehingga meraih poin yang sedikit lebih banyak.

Baca juga: Baru Kalah dari Yordenis Ugas, Manny Pacquiao Dapat Ajakan Duel dari Conor McGregor

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (26/8/2021) mengalami luka sobek pada kelopak matanya dan membutuhkan lima jahitan di dekat mata kirinya. Petinju yang sempat vakum selama dua tahun itu pun sudah menemui dokter spesialis mata untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

Foto/Twitter

Jinkee mengunggah sebuah video melalui akun sosial medianya selang beberapa hari setelah pertarungan tersebut. Dalam video tersebut, pria yang akrab disapa Pacman tersebut terlihat tidak bisa membuka matanya saat disuapi oleh sang istri.

Baca juga: Usai Kalah dari Yordenis Ugas, Manny Pacquiao Pilih Fokus Layani Masyarakat Filipina

Pacquiao pun kini sudah mengisyaratkan bahwa dirinya akan pensiun dari dunia tinju usai kekalahan tersebut. Dirinya pun mengaku cukup senang dengan pencapaian yang telah diraihnya di dunia tinju profesional.

“Di masa depan, Anda mungkin tidak melihat Manny Pacquiao bertarung lagi di atas ring. Saya tidak tahu. Tapi selama beberapa dekade, saya sangat senang dengan apa yang telah saya lakukan di tinju,” ujar Pacquiao pada konferensi pers pasca pertandingan.

Foto/Reuters

“Saya juga menyumbangkan rekor dalam tinju dan menjadikan tinju sebagai yang teratas. Dan terutama membawa kehormatan bagi negara saya dan rakyat Filipina. Saya sangat bangga menjadi orang Filipina dan berterima kasih kepada semua penggemar di seluruh dunia,” imbuhnya.

Pacquiao pun diyakini akan melanjutkan kariernya sebagai politisi di Filipina. Pasalnya, Pacquiao dianggap sudah cukup untuk bertanding di ring tinju di usianya yang lebih dari 40 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini