Engkel Kaki Kiri Masih Patah, Conor McGregor Mau Bertarung Lagi

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Senin 09 Agustus 2021 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 43 2453120 engkel-kaki-kiri-masih-patah-conor-mcgregor-mau-bertarung-lagi-yeITnYUZcE.jpg Conor McGregor akan bertarung dalam laga amal meski engkel kaki kirinya belum pulih (Foto: Reuters)

DUBLIN – Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, tidak pernah berhenti membuat sensasi. Kali ini, dia akan bertarung meski duduk di kursi roda karena engkel kaki kirinya yang patah belum sembuh.

Cedera parah tidak menghalangi McGregor untuk bertarung. Dia dikabarkan akan beraksi pada pertarungan amal tinju, tetapi sambil duduk di kursi roda.

Engkel kaki kiri Conor McGregor patah (Foto: Reuters)

Dilaporkan dari Mandatory, Senin (9/8/2021), hasil laga amal ini akan diserahkan ke Asosiasi Kursi Roda Irlandia. The Notorious –julukan McGregor- akan berhadapan dengan bintang media sosial dan impresionis terkenal, Al Foran. Sekadar informasi, impresionis (orang yang suka meniru seseorang) itu, baru-baru ini menirukan McGregor.

The Notorious sepertinya tidak membutuhkan uang lagi karena dia bersedia untuk tampil di pertarungan amal ini. Produks wiskinya sukses di pasaran sehingga disebut sangat berpengaruh pada pemasukan keuangan pria asal Irlandia itu.

Selain itu, McGregor benar-benar suka berkelahi. Bahkan, dalam masa pemulihan cederanya, dia rela untuk berkelahi di atas kursi roda.

BACA JUGA: Bukan Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov Sebut Petarung Ini yang Miliki Pukulan Terkeras

Pertarungan amal tersebut awalnya dijadwalkan pada Sabtu (11/9/2021). Akan tetapi, sepertinya mantan juara kelas ringan dan kelas bulu UFC itu butuh lebih banyak waktu untuk pemulihan dan mempersiapkan diri.

Belum lama ini, dalam cuitan di twitter-nya, The Notorious menjelaskan pertarungan amal itu bisa diundur ke Oktober, November atau bahkan Desember.

Sebelumnya, engkel kaki kiri McGregor dalam laga bertajuk UFC 264 pada Juli lalu. Dia takluk ditangan Dustin Poirier dan gagal untuk membalas kekalahannya pada awal tahun ini.

Engkel kaki kiri Conor McGregor patah (Foto: Reuters)

Presiden UFC, Dana White, mengonfirmasi, bahwa rival abadi Khabib Nurmagomedov itu bakal absen satu tahun. Rencananya, setelah pulih dari cedera The Notorious siap untuk kembali ke oktagon dan melawan Poirier.

White mengatakan pertarungan pada Juli lalu tidak adil bagi McGregor. Petarung Irlandia itu kalah di akhir ronde pertama karena sebuah insiden dan itu kurang memuaskan sang presiden.

Oleh karena itu, White akan menjadwalkan kembali pertarungan akbar antara The Notorious melawan Poirier pada 2022 untuk menyuguhkan pertarungan yang lebih seru bagi penggemar UFC.

Namun, Khabib pernah berkomentar, bahwa karier McGregor sudah selesai dengan cedera itu. Meski begitu, McGregor tentu ingin membuktikan, bahwa komentar sang rival tidaklah tepat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini