Lindungi Atlet dari Ancaman Covid-19, POBSI Sumatera Utara Desinfektasi Pusat Pelatihan

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 43 2451869 lindungi-atlet-dari-ancaman-covid-19-pobsi-sumatera-utara-desinfektasi-pusat-pelatihan-rah3RE73Yg.jpeg PB POBSI Sumut desinfektasi pusat pelatihan (Foto: MNC Media)

PENGPROV Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sumatera Utara men-desinfektasi Pusat Pelatihan POBSI Sumut di Medan hari Kamis (5/8/2021).

Kegiatan penyemprotan desinfektan terhadap ruangan dan seluruh peralatan di pusat pelatihan di Jalan Pattimura no 163 Medan ini untuk memastikan fasilitas ini selalu bebas dari ancaman penularan Covid-19.

Ilustrasi biliar (Foto: MNC Media)

Kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen dari POBSI Sumut dalam mendukung upaya pemerintah mengendalikan penularan dan menekan angka kasus positif Covid-19, khususnya di Medan.

BACA JUGA: PPKM Darurat, POBSI Jawa Tengah Tunda Turnamen Biliar

Kegiatan desinfektasi ini akan dilakukan secara rutin. Penyemprotan selanjutnya dijadwalkan pada Sabtu (7/8/2021).

Ketua Umum Pengprov POBSI Sumut, Salomo TR Pardede mengatakan, desinfektasi ini juga untuk melindungan atlet biliar yang saat ini masih menggunakan fasilitas ini dari penularan Covid -19.

“Kita lakukan rutin sebagai upaya membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19 dan melindungi atlet yang sedang fokus mempersiapkan diri menghadapi PON Papua Oktober mendatang. Semoga bermanfaat sesuai harapan kita bersama” ujar Salomo TR Pardede.

Ilustrasi biliar (Foto: MNC Media)

Pusat Pelatihan POBSI Sumut di Medan ini memiliki bangunan seluas 450 meter persegi dengan diperlengkapi sejumlah fasilitas berupa 14 meja pool, 1 snooker dan 1 caroom.

Selama pandemi Puslat POBSI Sumut dibuka hanya untuk kegiatan para atlet PON, atlet yunior dan anggota klub. Sebelum pandemi selain atlet dan anggota klubm puslat ini juga terbuka untuk umum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini