Kalah oleh Dustin Poirier, Conor McGregor Dapat Ledekan dari Khabib Nurmagomedov

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 43 2441263 kalah-dari-dustin-poirier-conor-mcgregor-dapat-ledekan-dari-khabib-nurmagomedov-XXDjeyddX7.jpg Conor McGregor diledek Khabib Nurmagomedov (Foto: Reuters)

DAGESTAN – Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov, menyindir rivalnya, Conor McGregor, yang kalah dari Dustin Poirier di UFC 264. Menurut Khabib, McGregor akan tetap kalah dari Poirier jika bertarung 100 kali pun.

Sebagaimana diketahui, UFC 264 menjadi pertarungan ketiga untuk McGregor dan Poirier. Mereka saling mengalahkan pada dua pertemuan sebelumnya.

Conor McGregor vs Dustin Poirier (Foto: Reuters)

Bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), Minggu 11 Juli 2021, siang WIB, McGregor dan Poirier saling jual beli serangan sejak awal pertarungan. Jelang berakhirnya ronde pertama, engkel kaki kiri McGregor patah usai melepaskan pukulan.

Wasit pun menghentikan pertarungan, lalu menyatakan McGregor kalah Technical Knockout (TKO) dari Poirier. Banyak pihak kurang puas dengan hasil itu karena menilai pertarungan tidak berakhir dengan wajar.

BACA JUGA: Conor McGregor Bukan Lagi Bintang, Jake Paul Cuma Tawari Rp300 Ribu untuk Berduel

Akan tetapi, dari kacamata Khabib, McGregor tetap akan kalah dari Poirier meski pertarungan dilanjutkan. Khabib menilai McGregor tampil buruk pada ronde pertama.

Penilaian Khabib berdasarkan skor dari para juri untuk McGregor dan Poirier pada ronde pertama. Juri memberikan skor 10-8 untuk keunggulan Poirier atas McGregor.

Bagi Khabib, McGregor telah didominasi oleh Poirier pada ronde pertama. Dia pun menyebut McGregor babak belur melawan Poirier di UFC 264.

“Tidak ada yang mengejutkan. Di Abu Dhabi (UFC 257 duel sebelumnya), Conor McGregor sudah kalah,” kata Khabib, dikutip dari ESPN, Kamis (15/7/2021).

Engkel Conor McGregor patah (Foto: Reuters)

“Dia (McGregor) bilang duel ketiga di antara mereka akan terjadi sesuatu. Akan tetapi, tetap tidak ada yang berubah, Poirier kembali menang,” tuturnya.

“Jelas, Dustin Poirier bikin Conor McGregor babak belur di ronde pertama. Mau bertarung 100 kali pun, Poirier akan 100 kali pula memenanginya,” ucap The Eagle -julukan Khabib.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini