Share

Dendam Kesumat, McGregor Berniat Habisi Poirier Sampai Pingsan di UFC 264

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 43 2438326 dendam-kesumat-mcgregor-berniat-habisi-poirier-sampai-pingsan-di-ufc-264-EYikbb8UHg.JPG McGregor dan Poirier di konferensi pers jelang UFC 264. (Foto: Reuters)

LAS VEGAS โ€“ Conor McGregor tampaknya benar-benar dendam kepada Dustin Poirier. Sebab petarung asal Irlandia itu berniat untuk menghabisi Poirier sampai membuatnya pingsan saat mereka bertemu di UFC 264 pada Minggu 11 Juli 2021.

Bahkan McGregor mengaku ingin membunuh Poirier di sela-sela konferensi pers jelang pertarungan UFC 264 pada Jumat (9/7/2021) pagi WIB tadi. Kekalahan yang dirasakan McGregor dari Poirier di UFC 257 pada Januari 2021 dirasa menjadi penyebab mengapa petarung berjuluk The Notorious itu ingin sekali menghabisi Poirier.

Ya, McGregor memang kalah dari Poirier dalam pertemuan kedua mereka di ajang UFC. Padahal pada pertarungan pertamanya, McGregor dapat menang mudah atas petarung asal Amerika Serikat tersebut.

Conor McGregor vs Dustin Poirier

Kekalahan yang diterima McGregor pada pertarungan kedua dari Poirier itu tampaknya benar-benar membuat petarung berusia 32 tahun itu murka. Jadi, tak heran jika McGregor menginginkan pertarungan jilid ketiga yang akan berlangsung pada Minggu 11 Juli 2021.

Pada laga trilogi itulah McGregor berniat balas dendam dan menghabisi Poirier. Tak tanggung-tanggung, saking dendamnya McGregor, ia mau membuat Poirier ditandu keluar dari oktagon karena tak sadarkan diri dari pukulannya.

โ€œSetiap pukulan yang saya latih di latihan kamp kali ini adalah pukulan mematikan, jadi itu saja. Saya akan membunuh orang ini,โ€ jelas McGregor, seperti yang diwartakan Marca, Jumat (9/7/2021).

"Hanya pembantaian (yang akan dilakukan McGregor) dan permainan seperti melawan anak kecil yang ketakutan (Poirier). Dia bertarung ketakutan seperti yang selalu dia lakukan, seperti yang selalu mereka lakukan terhadap saya,โ€ lanjutnya.

โ€œJadi, sekarang saya akan bermain dengan anak kecil itu, bermain dengan makanan saya, dan kemudian melahapnya,โ€ tambah McGregor.

Momen saat McGregor dikalahkan Poirier

"Dia akan menjadi mayat, wajah kosong yang akan membuat pantatnya berteriak dan dibawa keluar dengan tandu,โ€ imbuhnya.

Pada pertemuan di konferensi pers jelang UFC 264 itu, McGregor bahkan sampai hampir menendang Poirier. Tampaknya pertarungan jilid ketiga McGregor vs Poirier akan benar-benar menarik untuk dinantikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini