Jeda Balapan, Valentino Rossi dan Luca Marini Kompak Habiskan Waktu dengan Kekasih

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 38 2407131 jeda-balapan-valentino-rossi-dan-luca-marini-kompak-habiskan-waktu-dengan-kekasih-AJYZkKL1pp.jpg Valentino Rossi dan Luca Marini. (Foto: Instagram/@luca_marini_97)

TAVULLIA – Pasangan kakak beradik di MotoGP 2021, Valentino Rossi dan Luca Marini, terus menunjukkan kekompakannya dalam melakukan beragam aktivitas. Tak hanya dengan latihan bersama, kekompakan Rossi dan Marini juga terlihat di aktivitas lainnya kala memasuki jeda balapan.

Usai balapan MotoGP Spanyol 2021 rampung digelar pada 2 Mei 2021, para pembalap mendapat waktu jeda hampir dua pekan sebelum memasuki seri berikutnya. Balapan seri kelima yang bertajuk MotoGP Prancis 2021, baru akan digelar pada 16 Mei 2021.

Luca Marini dan Marta Vincenzi

Para pembalap pun punya cara masing-masing untuk menghabiskan waktu yang tersedia selama jeda balapan. Ada yang berlatih, melakukan pemulihan pascaoperasi, ada juga yang memilih menghabiskan waktu bersama sang kekasih, seperti yang dilakukan Rossi dan juga sang adik, Luca Marini.

Momen keduanya menghabiskan waktu dengan kekasih terlihat dalam unggahan di media sosial masing-masing. Luca Marini me-repost unggahan sang kekasih, Marta Vincenzi, lewat fitur Stories di Instagram.

BACA JUGA: Berharap Valentino Rossi Tak Balapan Lagi, Agostini Bagikan Pengalaman Pensiun

Dalam unggahan itu terlihat, Marini dan Marta tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran. Momen kebersamaan ini pun tampak begitu dinikmati keduanya sehingga senyum lebar tersungging di wajah pasangan sejoli ini.

BACA JUGA: Agostini Geregetan Lihat Valentino Rossi yang Tak Kunjung Pensiun

Tak mau kalah dari sang adik, kekasih Valentino Rossi, yakni Francesca Sofia Novello, juga mengunggah foto mesranya di Instagram. Dalam sebuah foto yang diunggah, Francesca yang tengah menghabiskan waktu bersama dengan Rossi terlihat mesra dengan pose mencium kening sang kekasih.

Sama seperti Marini dan Marta, Rossi dan Francesca juga tampak sangat menikmati momen kebersamaannya itu. Sebab, dalam beberapa pekan terakhir, Rossi tampak begitu disibukkan dengan agenda balapan di dunia MotoGP.

Momen kebersamaan dengan sang kekasih ini tentu bisa memantik semangat lebih lagi bagi kedua pembalap sebelum akhirnya menatap seri berikutnya. Terlebih, Rossi dan Marini juga diketahui gagal mendapatkan hasil manis pada balapan MotoGP Spanyol 2021.

Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi

Rossi hanya menyelesaikan balapan di urutan ke-17. Hasil ini sangat disayangkan karena sejatinya banyak pihak memprediksi MotoGP Spanyol 2021 bisa jadi momen kebangkitan Rossi. Sebab, The Doctor -julukan Rossi- diketahui sangat cocok dengan Sirkuit Jerez.

Sementara itu, Luca Marini finis di urutan ke-16 pada MotoGP Spanyol 2021. Hasil ini menambah penderitaan Marini dalam menjalani musim debutnya di MotoGP. Dia belum pernah bisa menembus posisi 10 besar sejauh ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini