Sama seperti Aprilia Manganang, Amasya Manganang Juga Mengidap Hipospadias

Subhan Sabu, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 43 2380342 sama-seperti-aprilia-manganang-amasya-manganang-juga-mengidap-hipospadias-OVvFQC7veX.jpg Amasya Manganang mengidap penyakit yang sama seperti Aprilia Manganang. (Foto: Instagram/@amasyamanganang)

TONDANO - Amasya Manganang, kakak dari Aprilia Manganang ternyata mengidap Hipospadias serius, sama dengan yang dialami oleh adiknya. Hal tersebut diungkapkan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa saat menunggu Sidang Penetepan status Aprilia Mangangang secara virtual di Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (19/3/2021).

"Kemarin dia curhat ke saya. 'Bapak saya juga ingin diperiksa," kata KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, menirukan ucapan Amasya Manganang.

Amasya Manganang

(Suasana jelang penetapan status Aprilia Manganang)

KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan Amasya Manganang kemudian dibantu. Dengan menyiapkan tim dokter lengkap sama seperti waktu memeriksa Aprilia Manganang.

Hasilnya selama dua hari pemeriksaan, Amasya Manganang terbukti mengidap Hipospadias serius.

"Jadi hari Rabu dan Kamis kemarin diperiksa dan hasilnya sangat mirip dengan adiknya," ujar KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa.

BACA JUGA: Intip Gaya Amasya Manganang kala Memetik Gitar, Macho Banget

Seperti diberitakan sebelumnya, Aprilia Manganang yang sebelumnya terkenal sebagai pevoli putri Indonesia, dinyatakan sebagai laki-laki. Hal itu diketahui setelah Aprilia Manganang menjalani serangkaian tes pada Februari 2021.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini