Intip Potret Aprilia Manganang Pamer Perut Six-Pack

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 43 2376129 intip-potret-aprilia-manganang-pamer-perut-six-pack-NuKTl28p6V.jpg Aprilia Manganang. (Foto: Instagram/@manganang92)

JAKARTA – Sosok mantan pevoli putri Indonesia, Aprilia Manganang, kini tengah menjadi sorotan lantaran status gendernya yang ternyata seorang laki-laki. Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa.

Kabar tersebut tentu saja sontak langsung membuat geger publik karena Aprilia selama ini telah dikenal secara luas sebagai seorang perempuan. Bahkan, dia pernah turut memperkuat Tim Nasional (Timnas) Voli Putri Indonesia di beragam kompetisi bergengsi.

Aprilia Manganang

Salah satunya terjadi pada gelaran Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang. Aprilia kala itu turut membantu Timnas Voli Putri Indonesia mencapai babak perempatfinal.

Pengumuman ini disampaikan Jenderal TNI Andika Perkasa usai Aprilia melakukan pemeriksaan medis pada 3 Februari 2021. Aprilia dinyatakan mengalami kelainan hipospadia yang merupakan kondisi langka ketika lubang kencing penis ada pada bagian bawah, bukan di ujung.

BACA JUGA: 5 Potret Aprilia Manganang Kenakan Kaus, Keren Banget!

Sejatinya, jauh sebelum Aprilia Manganang dinyatakan sebagai seorang pria sejati, dia juga kerap kali tampil maskulin dalam beragam kesempatan. Belakangan ini, dia bahkan menunjukkan perubahan tubuh yang menjadi semakin kekar dan berotot.

Aprilia Manganang

BACA JUGA: Mantan Pelatih Ungkap Sifat Aprilia Manganang saat Ikuti Pekan Olahraga Pelajar

Hal ini bisa terlihat dalam beragam unggahan Aprilia Manganang di media sosialnya. Dia bahkan sempat mengunggah foto yang menunjukkan potret perut six-pack-nya.

Dalam foto itu, Aprilia tampak tengah berolahraga di pusat kebugaran atau gym. Dia tampak keren dengan mengenakan kaus merah dan celana hitam panjang.

Aprilia pun tampak mengabadikan momen olahraganya itu dalam sejumlah foto. Salah satunya sembari memamerkan perutnya yang terlihat sudah berbentuk kotak-kotak itu.

Aprilia Manganang

Kondisi tubuh Aprilia yang makin kekar berotot ini pun tampak membuat banyak pasang mata terpana. Para penggemarnya pun melemparkan kata pujian untuk Aprilia yang terlihat semakin keren.

“Semua harus ada proses,” tulis Aprilia Manganang dalam unggahan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini