Ditantang Conor McGregor Lagi, Ini Jawaban Dustin Poirier

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 43 2356418 ditantang-conor-mcgregor-lagi-ini-jawaban-dustin-poirier-JZibs5wGof.JPG Dustin Poirier vs Conor McGregor. (Foto: Twitter/UFC)

LOUISIANA – Kekalahan yang diterima Conor McGregor dari Dustin Poirier pada Januari 2021 kemarin membuat The Notorious –julukan Mcgregor– sedikit kesal. Ia pun berniat menantang ilang Poirier dan segera mempersiapkan pertarungan ketiga mereka dalam waktu dekat ini.

Ya, McGregor menginginkan pertarungan ulang dengan Poirier. Tampaknya petarung asal Irlandia Utara itu masih tak terima dibuat TKO oleh Poirier pada laga UFC 257 yang berlangsung di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) tersebut.

Poirier sendiri mengaku siap-siap saja jika harus bertarung kembali dengan mantan juara dua divisi di UFC tersebut. Namun, untuk saat ini, Poirier mengatakan belum ada pembicaraan resmi yang mengarah ke pertarungan tersebut.

Baca Juga: Cara Poirier Tumbangkan Conor McGregor di UFC 257 Buat Georges St-Pierre Terkejut

Dustin Poirier vs Conor McGregor

Poirier mengatakan belum ada pihak yang menghubunginya terkait untuk melaksanakan pertarungan trilogi dengan McGregor itu. Poirier merasa pihak UFC dan dari sisi McGregor pun belum ada yang mengatakan ingin mengadakan pertarungan ulang.

Jadi, dengan pernyataan itu, maka dapat dipastikan pertarungan ketiga antara Poirier vs McGregor takkan terjadi dalam waktu dekat ini. McGregor tampaknya harus bersabar untuk bisa membalaskan dendamnya kepada Poirier.

“Saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan (terkait pihak UFC yang McGregor ingin melakukan pertarungab trilogi bersama Poirier),” jelas Poirier, melansir dari MMA Junkie, Kamis (4/2/2021)

“Saya pun sampai saat ini belum dihubungi oleh pihak UFC dan manajemen McGregor soal trilogi tersebut. Jadi, saya tidak tahu pasti apa yang akan terjadi selanjutnya,” tambahnya.

Poirier berhasil mencatatkan namanya sebagai petarung pertama yang mengalakan Conor McGregor secara technical knockout (TKO) di pentas UFC saat mereka bertarung pada Januari kemarin.

Dustin Poirier

Poirier memang berhasil memenangkan duel kelas ringan kontra Conor McGregor di UFC 257. Bertarung di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (24/1/2021) siang WIB, Poirier mengalahkan McGregor secara TKO di ronde kedua.

Duel yang hanya berlangsung selama 2 menit 32 detik itu berlangsung cukup singkat, namun tetap sengit. Di awal pertarungan, McGregor sejatinya tampil dengan cukup apik. Inisiatif serangannya di awal duel dapat membuat Poirier kewalahan hingga sempat berlutut di tubuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini