Diledek Khabib Nurmagomdeov, Conor McGregor Tak Tinggal Diam

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 43 2350894 diledek-khabib-nurmagomdeov-conor-mcgregor-tak-tinggal-diam-ZugIOqCmfs.jpg Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor (Foto: Reuters)

ABU DHABIConor McGregor tidak tinggal diam diledek rival yang juga pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. Dia bahkan menantang Khabib Nurmagomedov untuk kembali dari masa pensiun dan menghadapinya di dalam oktagon.

Conor McGregor diledek Khabib Nurmagomedov karena kalah dari Dustin Poirier di UFC 257. Conor McGregor kalah setelah di-KO Dustin Poirier pada ronde kedua.

Dustin Poirier vs Conor McGregor (Foto: Twitter/@ufc)

Kekalahan itu tidak diprediksi oleh orang-orang karena Conor McGregor pernah mengalahkan Dustin Poirier pada 2014 silam. Conor McGregor bahkan menundukkan Dustin Poirier pada ronde pertama.

Namun, Conor McGregor gagal mengulang hasil serupa saat bertarung di Ethihad Arena, Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Minggu 24 Januari 2021. Kaki kanan Conor McGregor bahkan cedera akibat sepakan Dustin Poirier.

BACA JUGA: Poirier Ungkap Strategi Habisi McGregor di UFC 257

Sementara itu, kekalahan dari Dustin Poirier memberi ruang bagi Khabib Nurmagomedov untuk meledek Conor McGregor. Melalui twitter, Khabib Nurmagomedov mencibir kekalahan Conor McGregor. Dia menyatakan kekalahan Conor McGregor merupakan buah dari kesalahannya sendiri yang mengganti tim dan lawan latih tanding.

“Inilah yang terjadi, ketika Anda berganti tim, tinggalkan rekan sparing yang menjadikan Anda juara dan berdebat dengan anak kecil, jauh dari kenyataan,” tulis Khabib Nurmagomedov di akun twitter-nya (@TeamKhabib).

Conor McGregor pun membalas ledekan Khabib Nurmagomedov. Dia menegaskan, bahwa timnya masih sama sejak pertarungan pertama hingga sekarang.

Conor McGregor meledek balik Khabib Nurmagomedov. The Notorious –julukan Conor McGregor– menyatakan Khabib Nurmagomedov telah menunjukkan watak aslinya yang ada di balik topeng. Lalu, dia pun menantang Khabib Nurmagomedov untuk bertarung kembali melawannya. Sekadar informasi, pada pertemuan pertama, Conor McGregor kalah dari Khabib Nurmagomedov.

Conor McGregor (Foto: Twitter/@TheNotoriousMMA)

“Tim saya masih sama dengan saat hari pertandingan pertama saya. Apa yang terjadi terjadilah, hormatilah sang atlet,” ucap Conor McGregor, dikutip dari youtube BT Sport, Selasa (26/1/2021).

“Itulah karakter orang (Khabib) di balik topeng. Bagaimanapun, apakah dia akan kembali sekarang? Dirinya tidak akan tahu Dustin (Poirier) menggunakan tendangan bawah itu,” tuturnya.

"Setiap duel akan memberikan hasil yang baru dan itulah yang membuat saya bertahan. Dia tidak akan melakukan itu. Jika dia mau berbicara, kembalilah. Cobalah dan saya tunggu di sini," ujar The Notorious.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini