Berpeluang Lawan Manny Pacquiao, Dana White: Fokus ke UFC Saja, McGregor!

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 43 2343597 berpeluang-lawan-manny-pacquiao-dana-white-fokus-ke-ufc-saja-mcgregor-7regAZWAHC.jpg Conor McGregor. (Foto: Instagram/@thenotoriousmma)

LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White, meminta Conor McGregor untuk benar-benar memusatkan fokusnya ke ajang MMA di sepanjang tahun ini. Ia tak setuju jika McGregor mencicipi pertarungan di dunia tinju lagi pada 2021.

Pernyataan ini disampaikan White di tengah ramainya isu McGregor punya peluang besar berhadapan dengan legenda tinju dunia, Manny Pacquioao, di atas ring. Pertarungan yang dipercaya bakal berlangsung sangat menarik itu berpeluang tersaji pada tahun ini.

Manny Pacquiao

Sebab, baik McGregor ataupun Pacquiao dinilai sama-sama menginginkan pertarungan tersebut. Karena itu, pihak promotor pun tengah berusaha keraas untuk mewujudkannya.

BACA JUGA: Manny Pacquaio Bakal Habisi Conor McGregor 2 Ronde

Mendapati peluang McGregor turun lagi di dunia tinju, Dana White pun tampak kurang menyukainya. Ia pun mendesak Conor McGregor untuk fokus saja ke dunia UFC di sepanjang tahun ini.

Jika memang ingin bertarung tinju, Dana White menyarankan untuk melakukannya pada tahun depan. Terlebih, McGregor sendiri memans udah dijadwalkan melakoni pertarungan di pentas UFC pada tahun ini.

The Notorious -julukan McGregor- akan berhadapan dengan Dustin Poirier pada UFC 257. Duel itu akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 23 Januari 2021.

“McGregor sekarang siap secara mental, fisik, dan emosional. Dia siap untuk bertarung. Saya ingin melihatnya fokus pada apa yang bisa dia lakukan di sini, di UFC,” ujar Dana White, sebagaimana dikutip dari MMA Fighting, Rabu (13/1/2021).

Conor McGregor

“Apakah itu mengambil kesempatan lain pada gelar juara melawan Khabib (Nurmagomedov) atau memperebutkan gelar melawan orang lain jika Khabib pensiun dan mempertahankan gelar itu,” lanjutnya.

“Pertandingan tinju dengan salah satu dari yang diinginkan petarung ini, hal itu akan selalu ada. Anda adalah yang terbaik di dunia saat ini, di MMA, dan waktunya sekarang. Saya ingin sekali melihatnya melakukannya di sini hingga tahun depan. Jika dia ingin melawan salah satu petinju, lakukan itu tahun depan. Pertarungan itu akan selalu ada,” tukas White.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini