Fakta-Fakta Doreen Seidel, Pembalap Seksi yang Pernah Jadi Model Majalah Dewasa

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 05:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 37 2295030 fakta-fakta-doreen-seidel-pembalap-seksi-yang-pernah-jadi-model-majalah-dewasa-RXQ8S8eDHD.jpg Doreen Seidel (Foto: Instagram Doreen Seidel)

NAMA pembalap berkebangsaan Jerman, Doreen Seidel, belakangan ini menjadi perbincangan. Pasalnya, perempuan cantik berusia 35 tahun ini pernah menekuni karier sebagai model majalah dawasa, Playboy.

Diketahui Seidel mulai menjadi model majalah Playboy pada 2008, edisi Jerman. Dalam waktu singkat, kariernya pun langsung melesat. Bahkan, Seidel sempat terpilih sebagai Playmate of the Year 2008.

Seidel kemudian dibawa ke Playboy Mansion di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk bertemu Hugh Hefner dan menjalani gaya hidup terkenal. Setelahnya, ia melanjutkan tur dunia sebagai 'Bunny' ke Meksiko, Spanyol, Rusia, Polandia, Yunani, Argentina, Rumania, dan Hungaria.

Baca juga: Positif Covid-19, Valentino Rossi Diyakini Sudah Hidup Sehat

Doreen Seidel

Seidel baru beralih ke dunia balap mobil pada 2011 dan meraih podium pertamanya di tahun tersebut dalam ajang ADAC Cruz Cup. Seiring berjalannya waktu, Seidel meningkatkan prestasinya di dunia balap mobil hingga akhirnya tampil di Kejuaraan Dunia F1 W Series pada 2019.

Seidel adalah perempuan asli Jerman. Ia lahir di Chemnitz pada 19 September 1985. Meski profesinya sebagai model majalah dewasa sering dipandang remeh, namun Seidel nyatanya memiliki jenjang pendidikan yang bagus,

Doreen Seidel

Ia diketahui merupakan lulusan Frankfurt University of Applied Sciences untuk Diploma Bisnis dan Administrasi, Selain itu, Seidel juga lulusan Victoria University untuk Program Magister Pemasaran Internasional.

Selain berprofesi sebagai pembalap mobil dan model, Seidel juga seorang instruktur balap. Ia menjadi pembalap dan sekaligus instruktur untuk tim balap Exotics.

Doreen Seidel

Sejak 2018, Seidel berkompetisi di seri EXR Racing. Pada 2019, Seidel menjadi wanita pertama yang menang dalam seri EXR di Las Vegas Motor Speedway. Ia juga finis tercepat ketiga di Michelin World Time Trial Challenge.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini