Sekalipun Dibayar Rp72 Triliun, Khabib Tetap Tolak Remacth Kontra McGregor

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 43 2293595 sekalipun-dibayar-rp72-triliun-khabib-tetap-tolak-remacth-kontra-mcgregor-Nx4G55MuVm.jpg Khabib Nurmagomedov. (Foto: Instagram/@khabib_nurmagomedov)

MOSKOW – Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, menegaskan bahwa dirinya takkan pernah melakoni duel ulang kontra Conor McGregor. Keputusan ini tidak akan pernah berubah, sekalipun dirinya diberi bayaran mahal untuk melakoni duel tersebut.

Duel Khabib kontra McGregor di pentas UFC memang dianggap menjadi salah satu pertarungan menarik di dunia. Sebab, ada banyak drama yang terjadi dalam duel yang dimenangi oleh Khabib itu.

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Bahkan, saking panasnya persaingan kedua petarung, perserteruan pun terjadi usai duel rampung digelar. Perseteruan yang berujung ricuh ini pun akhirnya membuat Khabib dan McGregor dijatuhi hukuman larangan duel dan denda.

BACA JUGA: 5 Atlet yang Paling Laku Jadi Bintang Iklan, Cristiano Ronaldo Masuk Daftar

Karena menarik, duel yang digelar pada 6 Oktober 2018 dalam UFC 229 itu pun diharapkan bisa kembali diulang. Banyak pihak menantikan adanya duel jilid kedua antara Khabib dengan McGregor.

Tetapi, Khabib menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah menerima tawaran rematch atau tarung ulang dengan McGregor. Khabib akan tetap berpendirian teguh terharap hal tersebut, sekalipun disodori uang hingga USD5 miliar atau sekira RP72 triliun.

Sebab bagi Khabib, pertarungan itu hanya akan memberi perhatian kepada McGregor. Kondisi inilah yang dinilai Khabib sangat diharapkan The Notorious -julukan McGregor. Bagi Khabib sendiri, duelnya dengan McGregor telah usai. Ia telah membuktikan diri mampu menjadi petarung yang lebih kuat.

"The Ultimate Fighter bersamanya (McGregor) adalah perhatian yang baik untuknya. Saya tidak ingin memberinya ini. Saya tidak akan pernah memberinya hal tersebut,” ujar Khabib, sebagaimana dikutip dari The Sun, Rabu (14/10/2020).

Khabib Nurmagomedov

"Bahkan, jika mereka memberi saya USD5 miliar, saya tidak pernah melakukan ini. Ini perhatian yang bagus untuknya. Semuanya sudah selesai pada 6 Oktober 2018 (hari Khabib Nurmagomedov mengalahkan McGregor di UFC 229). Saya menghabisinya. Saya menyelesaikan semua tentang dia,” lanjutnya.

"Saya mendapat tantangan baru dengan Dustin Poirier (pada 2019) dan sekarang Justin Gaethje. Kita akan lihat siapa selanjutnya, tapi menurut saya bukan Conor McGregor,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini