5 Perempuan Seksi yang Pernah Dipacari Valentino Rossi, Mana yang Paling Cantik?

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 38 2281746 5-perempuan-seksi-yang-pernah-dipacari-valentino-rossi-mana-yang-paling-cantik-nkth1KhACI.jpg Elisabetta Canalis (Foto: Instagram/@littlecrumb_)

SOSOK Valentino Rossi selalu menjadi pusat perhatian ketika berbicara tentang MotoGP. Pembalap berusia 41 tahun itu dikenal sebagai sosok legenda hidup di dunia balap motor yang telah mengoleksi sembilan gelar juara dunia ajang grand prix.

Lalu bagaimana ketika berbicara tentang kehidupan asmaranya? Meski Rossi memiliki ketakutan jika harus berbicara tentang pernikahan, tetapi VR46 memiliki kehidupan percintaan yang cukup dinamis. Saat ini, ia tengah berpacaran dengan model muda asal Italia yakni Francesca Sofia Novello, tetapi siapa saja wanita yang pernah menghiasi kehidupan Rossi?

Berikut lima perempuan seksi yang pernah dipacari Valentino Rossi.

5. Linda Morselli

Linda Morselli menjadi salah satu perempuan yang dikabarkan pernah mengisi hati Rossi. Bahkan hubungannya terbilang serius hingga keduanya nyaris melangkah ke jenjang pernikahan. Sayangnya, hubungan keduanya juga tak bisa bertahan.

Sosok Morselli juga dikenal dekat dengan para pembalap. Pasalnya usai hubungannya dengan Rossi berakhir, ia disebut menjalin hubungan dengan salah satu pembalap Formula One (F1) yakni Fernando Alonso.

Linda Morselli

4. Arianna Matteuzzi

Hubungan Rossi dan Arianna sejatinya sempat menarik perhatian dunia. Pasalnya, kisah romansa mereka terbilang mesra dan baik-baik saja. Akan tetapi, pada 2007, Rossi digosipkan selingkuh hingga membuat hubungan keduanya retak.

Terlepas dari gosip tersebut, Rossi dan Arianna akhirnya memutuskan kisah asmara mereka. Setelah putus dari Arianna, Rossi kemudian berpacaran dengan Elisabetta Canalis. Perempuan itu diduga menjadi penyebab retaknya hubungan Rossi dan Arianna.

Arianna Matteuzzi

3. Maddalena Corvagila

Maddalena Corvagila juga pernah terlibat dalam hubungan percintaan dengan Rossi. Meski hubungannya juga harus berakhir, tetapi keduanya pernah menjalin hubungan pada Januari 2005.

Sayangnya hubungan Rossi dan Maddalena juga tak bertahan lama. Hubungan mereka terbilang singkat, walaupun jika dilihat-lihat kedua pasangan tersebut terlihat cocok dan romantis.

Maddalena Corvagila

2. Elisabetta Canalis

Sosok Canalis telah tertulis di dalam poin Arianna. Ia disebut sebagai orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan hubungan Rossi dan Arianna. Sayangnya hubungan mereka juga cuma sebentar dan tak bertahan lama.

Nama Canalis sendiri menjadi begitu heboh karena ia sempat menjalin hubungan dengan aktor papan atas Hollywood yakni George Clooney. Bahkan ia sempat bertunangan dengan Clooney pada 2009, namun putus pada 2011.

Elisabetta Canalis

1. Eleonora Pedron

Eleonora Pedron pernah menyandang status sebagai pacar Rossi pada 2016. Pedron sendiri merupakan mantan Miss Italia yang berhasil merebut hati VR46. Akan tetapi, hubungan mereka kandas begitu saja dan tidak diketahui apa penyebabnya.

Namun begitu, Pedron bukanlah sosok asing dalam dunia balap. Sebab, Pedron juga pernah berpacaran dengan Max Biaggi yang merupakan pesaing Rossi di MotoGP. Bahkan Biaggi dan Pedron telah dikaruniai dua orang anak walau hubungannya juga kandas.

Eleonora Pedron

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini