Dijuluki Karateka Barbie, Intip Paras Cantik Daria Tulyakova asal Rusia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 43 2270190 dijuluki-karateka-barbie-intip-paras-cantik-daria-tulyakova-asal-rusia-tXTmH7qF9c.jpg Daria Tulyakova (Foto: Instagram/@tulyakova_d)

SEORANG atlet karate biasanya terkenal akan kegarangannya. Akan tetapi, tidak bagi karateka asal Rusia bernama Daria Tulyakova.

Tidak seperti karateka pada umumnya, Tulyakova justru terlihat cantik dan begitu imut. Bahkan karena saking cantik dan imutnya, Tulyakova sering mendapat julukan sebagai karateka barbie.

Daria Tulyakova

Jika belum mengenal sosok Tulyakova, ia adalah salah seorang karateka yang cukup menjadi andalan Rusia. Saat ini, ia masih berusia 19 tahun dan akan menjadi bintang masa depan karateka Rusia.

Melansir dari RT Sport, Tulyakova tak hanya mengandalkan kecantikan saja. Sebab, sejumlah prestasi pun mampu diraih Tulyakova saat terjung di ajang karate internasional.

Pada kompetisi Kejuaraan Dunia Junior Karate saja, ia berhasil meraih medali perunggu. Bahkan saat ini, ia tengah giat berlatih untuk mengincar tempat di ajang Olimpiade 2020 yang akan digelar di Tokyo, Jepang pada tahun depan.

Baca juga Aprar Hassan Jadi Muslimah Amerika Pertama yang Kenakan Hijab di Turnamen Nasional

Meski begitu, ia juga tidak merasa risih ketika lebih banyak orang menyebutnya sebagai barbie ketimbang atlet karate. Ia justru semakin termotivasi untuk berprestasi dan membuktikan bahwa ia tidak hanya cantik belaka tetapi berprestasi.

“Saya tidak masalah dijuluki seperti itu (karateka barbie). Saya justru senang. Tetapi yang terpenting bagi saya sekarang adalah prestasi di cabang olahraga yang saya geluti sejak usia delapan tahun,” ungkap Tulyakova, mengutip dari RT Sport, Senin (31/8/2020).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini